Senin, 21 November 2022

Antisipasi Kemacetan Personel jajaran Polsek Bandung Kidul melaksanakan pelayanan penjagaan dan pengaturan Lalu lintas pagi.

Antisipasi Kemacetan  Personel jajaran Polsek Bandung Kidul melaksanakan pelayanan penjagaan dan pengaturan Lalu lintas pagi.


MAJALAHCEO.COM,Polrestabes Bandung
,-  Antisipasi Kemacetan pagi hari Personel jajaran Polsek Bandung Kidul melaksanakan  penjagaan dan pengaturan  Lalu lintas  pada titik rawan kemacetan demi terciptanya Kamseltibcarlantas  di Wilayah Hukum Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung.Senin, (21/11/2022).


Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat yang dimelaksanakan  rutin setiap  pagi, dan  dihimbau kepada pengendara  mematuhi aturan lalu lintas guna terciptanya keamanan keselamatan dan ketertiban lalu lintas.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H.Aswin Sipayung,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Bandung Kidul Akp Atep Suhendi,S.H menyampaikan  kegiatan yang dilaksanakan Polsek Bandung Kidul  Polrestabes Bandung agar senantiasa masyarakat mematuhi dan mentaati peraturan berlalulintas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga tercipta Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran berlalu lintas yang aman dan kondusif.

#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved