Selasa, 29 November 2022

Babinsa Kamal Kunjungi Pasar Kamal Dalam Program Dukung Ketahanan Pangan

Babinsa Kamal Kunjungi Pasar Kamal Dalam Program Dukung Ketahanan Pangan



MAJALAH CEO. COM | JAKARTA BARAT || KODAM JAYA - Serda Sutarno Babinsa Kel. Kamal Kodim 0503/JB Mendatangi Pasar Kamal di Jl. Benda Raya RT. 07 RW. 02 Kel. Kamal Kec. Kalideres Jakarta Barat. Selasa (29/11/2022)


“Kegiatan ini dalam rangka mendukung program ketahanan pangan yang ada diwilayah.


Kegiatan ini juga sebagai deteksi dini, agar harga tidak melonjak secara drastis dengan menjaga pasokan dari pasar-pasar induk demi terwujudnya ketahanan pangan nasional, ”terangnya lagi.


Tidak hanya itu, Monitoring di pasar juga sebagai upaya untuk menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat terutama harga-harga bahan pokok.


”Kami juga meminta kepada pedagang, agar tidak menimbun sembako yang dapat menyebabkan keresahan bagi masyarakat”, ucap Babinsa. 



Kapten Arh Yahya Danramil 06/KD dilain tempat mengatakan "Terlepas dari Babinsa Cek Harga Pasar , hal yang terpenting sebagai Babinsa adalah memantau situasi keamanan, ketertiban dan kebersihan pasar. Sehingga masyarakat dan pedagang merasa aman, serta nyaman di saat bertransaksi jual beli di pasar. Kata Danramil 06/KD. (PENRAMIL06KD)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved