Rabu, 16 November 2022

Babinsa Sempor Bantu Perbaikan Rumah Warga

Babinsa Sempor Bantu Perbaikan Rumah Warga


MAJALAHCEO.COM, KODIM 0709/KEBUMEN
-Babinsa Koramil 03/Sempor Serda Sunarno bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti perbaikan rumah warga yang terkena Pohon tumbang di Dukuh Gumeng Desa Bejiruyung, Rt 01 Rw 01, Kecamatan Sempor Kab. Kebumen pada Rabu (16/11/2022).


Rumah bapak Hepi Awaludin yang pada saat kemarin sore sekitar pukul 16.00wib tertimpa pohon jati tumbang dikarenakan adanya hujan deras dan petir mengenai teras dan rumah dengan kerugian ditaksir lebih kurang 5juta rupiah.


Perbaikan rumah yang melibatkan beberapa warga sekitar bapak Hepy ini dan dibantu langsung oleh Babinsa Bejiruyung Serda Sunarno serta Bapak Kadus Maryanto dan Ketua RT 01/01 bapak Komarudin, dengan ini bertujuan bilamana terjadi turun hujan kondisi rumah dalam keadaan tertutup genteng sehingga takut hujan tidak masuk rumah.



Dalam kesempatan tersebut Kadus Maryanto menyampaikan banyak terimakasih atas perhatian babinsa yang langsung turun tangan membantu warganya yang mengalamai kesusahan. " Perbaikan rumah langsung dikerjakan karena biasanya sore hari terjadi hujan lebat, dengan perbaikan ini semoga bapak Hepy merasa aman dan nyaman dikala hujan nanti," 


Sementara itu Serda Sunarno selaku Babinsa menyampaikan, " ini bentuk wujud kepedulian kami sebagai bagian dari rakyat, apabila ada warga yang kesusahan sebisa mungkin kami selalu membantu, terimakasih kepada lembaga desa Bejiruyung yang respon terhadap musibah yang menimpa warganya, semoga tenaga dan pikiran untuk membantu sesama seperti ini tercatat sebagai amal ibadah kita semua aamiin,"

#Yatiman**

@Pendim O709 Kebumen

@Pendam IV Diponegoro

@Dispenad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved