Senin, 28 November 2022

Bantaran Sungai Ciganea di RT. 02 RW 08 Desa Biru K.ec Majalaya Rumput Liar nya Rutin di Bersihkan oleh Satgas Citarum Sektor 4 Sub2

Bantaran Sungai Ciganea di RT. 02 RW 08 Desa Biru K.ec Majalaya Rumput Liar nya Rutin di Bersihkan oleh Satgas Citarum Sektor 4 Sub2


MAJALAHCEO.COM, KAB.BANDUNG
,- Rumput yang ada di bantaran Sungai Ciganea terus di bersihkan oleh Satgas Citarum Sektor 4,(28/11/2022).



Hal itu sesuai perintah Dansektor 4 Kol.Inf Mulyono HS kepada seluruh anggotanya. Secara bertahap wilayah Sungai Ciganea  di bersihkan rumput liarnya.



Karena menurut dari Dansektor pembersihan dilaksanakan sesuai dengan perpres No.15 Tahun 2018 dalam penataan dan pembenahan serta percepatan di daerah aliran sungai Citarum.




DAS Citarum merupakan Sungai terpanjang yang melintasi beberapa kota dan kabupaten di Jawa Barat hingga bermuara di Muara Gembong Bekasi.



Namun di luar itu anak sungai yang bermuara ke Citarum berikut bantarannya juga harus ikut di bersihkan agar Citarum berikut anak sungainya makin bersih.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 2 dipimpin Serda Panji Harsono hari ini melaksanakan pembersihan rumput  dibantaran sungai Ciganea yang  di RT.02 RW. 08 Desa Biru Kec Majalaya- Kab.Bandung.



#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved