Senin, 14 November 2022

Bebizie Rayakan Ultah Ke 40 dengan Senam Bersama, Gemparkan Jakarta!!!

Bebizie Rayakan Ultah Ke 40 dengan Senam Bersama, Gemparkan Jakarta!!!

 



Jakarta : Bebizie merayakan ulang tahun yang ke 40 dengan menggelar senam bersama di Parkir Pintu Barat, JIS, Jakarta Utara, Minggu (13/11/2022) pagi.


Senam bersama mengangkat tema Senam Sehat Birukan langit Indonesia tak hanya diikuti oleh Sahabat Bebizie  tetapi juga diikuti oleh Warga Jakarta Utara yang bermukim di Tanjung Priok, Penjaringan dan Pademangen.


Sri Mulyati alias Bebizie mengatakan, senam pagi ini diikuti ratusan warga khususnya ibu-ibu dalam rangka ulang tahun ke 40 pada bulan November 2022.


"Senang banget karena diusiaku 40 tahun ini, aku memberikan yang terbaik bagi masyarakat dengan cara memberikan kepada para peserta senam mendapatkan makanan ringan, minuman serta tak kalah menariknya ratusan hadiah doorprize telah disiapkan oleh panitia termasuk hadiah utama berupa sepeda motor dan tiket umroh ke tanah suci," ungkapnya.





Dalam sambutan acara senam birukan langit Indonesia hadir pula Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zukifli Hasan berharap dari senam pagi ini melahirkan komunitas-komunitas senam yang lebih berdampak positif bagi masyarakat dan hadiah dibagikan menjadi berkah bagi warga Jakarta Utara


"Hapannya dari senam ini muncul komunitas senam lainnya yang lebih berdampak Positif  dan PAN memberikan yang terbaik bagi Indonesia. PAN mendu mendukung kegiatan positip seperti senam yang kita laksanakan pagi ini dan hadiah dibagikan menjadi berkah" ujar Ketum PAN yang milenial.


Senam selain diikuti ratusan peserta senam juga dihadiri Artis-Artis Senior seperti Pasha Ungu, Eko Patrio, Eli Sugigi, Liza Natalia dan banyak lagi


Mayoritas peserta senam mengenakan seragam Biru dengan instruktur senam Liza Natalia


"Senam pagi ini tidak hanya diikuti Sahabat Bebizie tetapi warga Jakarta Utara yang terhitung ribuan jumlahnya," kata Rusman salah satu panitia Ulang tahun bebizie ke 40


Panitia senam memberikan dooprize hiburan berupa Sepeda Motor, Tiket Umroh, Kulkas, Kipas Angin dan paket sembako kepada peserta senam


Bebizie mengatakan dihari ulangtahunnya berharap menjadi Ibu yang kuat dan mandiri serta membahagiakan keluarga.


"Harapan saya diumur 40 tahun ini adalah menjadi Ibu yang lebih baik lagi dan bermanfaat, pungkas wanita yang gemar sosial dimanapun.


Hal senada diucapkan Ketua Umum Generasi Penerus Bangsa, Imanuel yang juga menghadiri acara ulang tahun Bebizie ke 40 mengatakan dihari ulang tahun bebizie merupakan acara menggemparkan Jakarta karena merupakan salah satu kegiatan positip dan berderma. 


"Acara yang sangat bagus kegiatan seperti ini terus digelar karena selain mensehatkan badan juga salah satu ajang mempererat tali silaturahmi antar sesama warga, saya salut dengan Bebizie karena melahirkan kegiatan yang positif dan bermanfaat" pungkas Imanuel, Ketum Generasi Penerus Bangsa (IEL)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved