Selasa, 29 November 2022

Berikan Pelayanan Terbaik, Prajurit Yonzipur 3/YW Bantu Korban Gempa Cianjur

Berikan Pelayanan Terbaik, Prajurit Yonzipur 3/YW Bantu Korban Gempa Cianjur


MAJALAHCEO.COM, CIANJUR,
-Menindaklanjuti perintah harian Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.IP. tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Darat melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa, dan negara.


Keberadaan Posko Kemanusiaan dalam rangka membantu masyarakat di daerah yang terkena bencana. Prajurit Yudha Wyogrha yang tergabung dalam Satuan Tugas Pasukan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (PRCPB) melaksanakan bantuan kemanusiaan kepada korban gempa Cianjur di Desa Cijedil Kec. Cugenang Cianjur. Selasa (29/11/2022)


Keberadaan prajurit Yonzipur 3/YW disini adalah untuk memberikan bantuan secara cepat dan tepat kepada masyarakat Cianjur,



Sejumlah korban rata-rata mengalami Untuk penyakit  yaitu ISPA (Common cold, Rhinofaringitis akut), Alergi/ Urtikaria, Diare, Hipertensi, Dispepsia,THT dan migrain, Radang gusi atau gingivitis, Gout arthritis/asam urat, Stroke serta Scabies.


dan juga Prajurit Yonzipur 3/YW sudah membantu masyarakat sekitar untuk mengevakuasi barang yang tertimbun reruntuhan, guna meringankan beban korban bencana alam gempa bumi.


Danyonzipur 3/YW  Letkol Czi Ryan Yustian, S.E., M.Han. menyampaikan "Semoga dengan bantuan yang kita berikan ini dapat meringankan beban masyarakat korban gempa bumi, harapan saya semoga masyarakat cepat bangkit kembali dan doa yang terbaik akan terus kami panjatkan.".

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved