Jumat, 25 November 2022

Bhayangkari Wonogiri Bezuk Korban Laka Bus Maut Yang Masih Opname

Bhayangkari Wonogiri Bezuk Korban Laka Bus Maut Yang Masih Opname


MAJALAHCEO.COM,WONOGIRI
,-Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, SIK, MSi dan Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri Ny Nadia Dydit DS, Rabu (23/11), membezuk korban luka dalam kecelakaan maut Nguntoronadi yang menjalani rawat inap di Rumah Sakit (RS).

Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono, menyatakan, acara membezuk korban luka-luka yang menjadi pasien RS ini, wujud nyata negara hadir yang dikemas dalam kegiatan anjangsana Bakti Sosial (Baksos). Kepada korban, diberikan bingkisan dan didoakan agar segera mendapatkan anugerah sembuh


Ada 5 korban yang masih menjalani rawat di RSUD Dokter Soediran Mangun Sumarso Wonogiri dan di RS Hermina di Desa Jatibedug, Purworejo, Kecamatan Wonogiri Kota.


Yang opname di RSUD Dokter Soedian Mangun Sumarso sebanyak 2 orang, yakni Ny Karsi dan Ny Suparti, keduanya warga asal Dusun Bendungan Desa Kulurejo dan Dusun Karangturi Desa Bulurejo, semuanya di Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Wonogiri.

Dusun Bendungan


Kemudian yang dirawat di RS Hermina ada 3 orang, terdiri atas Warsi (59), Tasya Salsabila (22), Siti Sumarti (54), Karsi (53) dan Katinem (55). Semuanya warga asal Dusun Bendungan, Desa Kulurejo, Kecamatan Nguntoronadi, Wonogiri



(Jun/Sumber Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved