Rabu, 16 November 2022

Dansektor 4 Monitoring Limbah Pabrik Laju Cita Lestari (LCL)

Dansektor 4 Monitoring Limbah Pabrik Laju Cita Lestari (LCL)

Dansektor 4 Kolonel Infantri Mulyono H.S, meninjau langsung limbah Pabrik PT. Laju Citra Lestari (LCL) di Kampung Cidawolong Majalaya - Kabupaten Bandung   

MAJALAHCEO.COM, KAB.BANDUNG,- Satgas Citarum Sektor 4 di bawah Komando Dansektor 4 Kol.Inf Mulyono, H.S., berbagai kegiatan percepatan dalam penanganan di DAS Citarum terus di lakukan,(16/11/2022).



Kegiatan yang dilaksanakan mulai dari patroli sampah, limbah hingga pembersihan sampah di wilayah tugas. Agar DAS Citarum selalu bersih dan terjaga.



Selain menjaga DAS Citarum dari Sampah, Sektor 4 sesuai perintah Dansektor 4 dan sesuai renaksi juga menjaga Sungai Citarum berikut anak sungainya dari Limbah pabrik yang ada di wilayah Sektor 4.




Hari ini Dan sektor 4 Kolonel Inf Mulyono, H.S.,  memimpin langsung pelaksanakan Monitoring Pabrik  PT. Laju Citra Lestari (LCL) di Kp. Cidawolong RT. 02 RW 11 Ds. Biru Kec. Majalaya - Kab.Bandung.



Dansektor menghimbau langsung agar seluruh pabrik yang ada di wilayah Sektor 4 ikut mendukung program Citarum Harum dengan menjaga limbah serta sampah nya utk tidak di buang langsung ke saluran air hingga ke anak sungai dan ujungnya ke Citarum juga.




#Yatiman

@Satgas Citarum Sektir 4

@Pendam III Siliwangi

@Dispenad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved