Selasa, 22 November 2022

Dansektor 4 Monitoring Limbah Pabrik dan Berikan Himbauan Serta Edukasi Terkait Perpres No.15 Tahun 2018

Dansektor 4 Monitoring Limbah Pabrik dan Berikan Himbauan Serta Edukasi Terkait Perpres No.15 Tahun 2018


MAJALAHCEO.COM, KAB BANDUNG
,- Satgas Citarum Sektor 4 di bawah Komando Kol.Inf Mulyono, HS., tidak main main terhadap pabrik yang buah sampah dan limbah di DAS Citarum khususnya wilayah Sektor 4,(22/11/2022).



Setelah sebelumnya Dansektor melakukan monitoring dan pemasangan benner himbauan, hari ini Dansektor kembali masuk ke pabrik untuk melihat dan mengecek langsung limbah dan sampah nya.




Monitoring akan terus dilakukan untuk menjaga kondisi Citarum yang saat ini sudah membaik. Kami menghimbau kalangan industri untuk tidak membuang sampah dan limbahnya sembarangan.



Perubahan yang terjadi di Citarum harus di barengi prilaku kalangan industri dalam ikut menjaga Citarum agar terus bersih dan bebas limbah. Kerja keras Satgas Citarum harus disertai kesadaran dan kepedulian semua pihak termasuk kalangan ibdustri (pabrik).



Hari ini, Dansektor 4 Citarum Harum Kolonel Inf Mulyono H. S kembali melaksanakan Monitoring di Pabrik CV. Harapan Kp. Rancajigang RT 02 RW 05 Ds. Padamulya Kec. Majalaya - Kab.Bandung.



Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai edukasi terhadap kalangan industri terkait program Citarum Harum sesuai perpres No.15 Tahun 2018 dalam percepatan penanggulangan di DAS Citarum.


#Yatiman

@Satgas Citarum Sektor 4

@Pendam III Siliwangi

@Dispenad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved