Sabtu, 12 November 2022

Dansektor 4 : Stop !!! Buang Sampah Sembarangan, Tong Sampah Sudah Kami Siapkan

Dansektor 4 : Stop !!! Buang Sampah Sembarangan, Tong Sampah Sudah Kami Siapkan

Anggota Satgas Citarum sulap tong bekas jadi tempat sampah yang indah

MAJALAHCEO.COM, KAB.BANDUNG,-  Kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas Citarum Sektor 4 sudah sesuai dengan rencana aksi yaitu setiap kegiatan di lakukan step by step dan terarah,(12/11/2022).

DanSektor 4 Kol. Inf Mulyono H.S., menyampaikan dengan kerja keras dan kerja ikhlas semua perencanaan dilaksanakan dengan tertib dan terdokumentasikan. Untuk menjadi bahan evaluasi di kegiatan tahapan selanjutnya.

" Semua kegiatan sudah terencana dan terarah, dari Subsektor yang ada di Satgas Citarum Harum Sektor 4,  masing - masing Subsektor sudah punya tugas lapangan sesuai renaksi dan kebutuhan di masing wilayah" kata Dabsektor


Semua kegiatan di dokumentasikan agar semua kegiatan bisa di pertanggung jawabkan dan perubahan yang terjadi bisa di buktikan bahwa kita sudah melakukan aksi perubahan di DAS Citarum.

Kol.Inf Mulyono menjelaskan Program Citarum lahir karena dulunya Citarum terkenal sampai ke mancanegara karena Citarum kotor penuh sampah dengan hadirnya TNI di program Citarum Harum yaitu untuk mewujudkan Citarum yang bersih.

Satgas Citarum harum sektor 4 Sub 5 dipimpin Serda Yudhi Hartono telah melaksanakan pembuatan Tong Sampah di Sub Pembibitan Kp. Cidawolong RT. 01 RW. 11 Ds. Biru Kec. Majalaya - Kab.Bandung.

Serda Yudhi Hartono berharap dengan adanya Tong Sampah warga masyarakat bisa tertib membuang sampah pada tempatnya untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat.



#Yatiman

@Satgas Citarum Sektor 4

@Pendam III Siliwangi

@Dispenad







Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved