Senin, 21 November 2022

DPW Gamies Sumsel Siap Menangkan di Pilpres 2024

DPW Gamies Sumsel Siap Menangkan di Pilpres 2024

 



MAJALAH CEO. COM| Sumsel (20/22 ) Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Militan Anies ( DPW Gamies) Menggelae Rapat Internal Struktural Pemantapan didalam tubuh Organisasi Relawan Gamies terutama didalam  Struktural DPW Gamies Sumatera Selatan untuk memantapkan dan Meyakinkan didalam fungsi dan Jobdesknya divisi masing Masing, Minggu , (20/22) 


Tampak Hadir dalam Rapat Pemantapan Struktural DPW Gamies Sumsel diantaranya Ketua DPW Gamies Sumsel Suhaimi, Ketua DPD Gamies Kota lubuk Linggau dan Para Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Militan Anies Sumatera Selatan ( DPW Gamies Sumsel) 


Rapat Pemantapan Struktural DPW Gamies Sumatera Selatan secara langsung dibuka pada jam 16:00 Wib yang berlokasi di Sekretariat DPW Gamies Sumsel Jalan Soekarno Hatta RT. 48/10 Samping Showroon Mitsubishi Kelurahan Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Barat 1 Kota Palembang. 


Menurut Suhaimi Selaku Ketua DPW Gamies Sumatera Selatan dalam hal ini Menyampaikan Harapan dan tujuan khsususnya Untuk Seluruh pengurus DPW Gamies Sumsel khususnya yang hadir dan Umumnya yang berhalangan baik yang yg tertulis maupun tidak tertulis Dapat berperan Aktip sesuai skil dan kemampuannya Bekerja dgn penuh keihklasan hati nurani, Demi utk bersatu padu Jalin silaturahmi keakraban. Bukan hanya di organisasi Tetapi sesama pengurus dapat terus terjalin kekeluargaan Hingga akhir hayat, Mengingat siapapun yang telah menjadi pengurus dpw, dpd kab kota Itu sdh menjadi salah satu menjadi pejuang penyelamat  indonesia. Mempertahan kan NKRI dari kehancuran dengan relawan gamies Akan menjadi sejarah hidup Utk anak dan cucu kita " Ucap Suhaimi Ketua DPW Gamies Sumatera Selatan ".


Semoga dengan diadakannya rapat Pemantapan Internal DPW Gamies untuk lebih aktif dan komitmen dan siap dalam memperjuangkan, mengawal serta memenangkan Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden 2024 yang akan datang, ini harapan , niat dan perjuangan kami untuk Wilayah Sumatera Selatan lewat Wadah DPW Gamies Sumsel " Suhaimi Ketua DPW Gamies Sumsel ".


[ RED ] ©®™Zainal Abidin |  MCG

Media Center Gamies Indonesia






Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved