Sabtu, 19 November 2022

Hut Polairud ke-72, Kapolres Anjangsana ke Kediaman Dua Purnawirawan Polri

Hut Polairud ke-72, Kapolres Anjangsana ke Kediaman Dua Purnawirawan Polri


MAJALAHCEOCOM,POLRES KEBUMEN----
Meski telah memasuki masa pensiun, silaturahmi antara purnawirawan dengan anggota Polri aktif masih terus dilestarikan Polres Kebumen. 


Seperti yang dilakukan Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin pagi ini melakukan anjangsana ke tempat purnawirawan Polri, Kamis 17 November 2022.


Kapolres Kebumen bersama dengan personel Sat Polairud, serta Bhayangkari, anjangsana ke kediaman almarhum Aiptu Purnawirawan Mulyono di Desa Kaliputih, Kecamatan Kutowinangun, Kabupaten Kebumen, dan Iptu Purnawirawan Kusman, di Desa Karangsari, Kecamatan Sruweng, Kabupaten Kebumen.



Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha mengatakan, anjangsana kali ini dalam rangka memeriahkan HUT Polairud ke-72.


"Meski sudah memasuki masa pensiun, silaturahmi harus tetap dijaga. Kebetulan untuk anjangsana pagi ini dilakukan dalam rangka HUT Polairud ke-72," jelas Aiptu Catur. 


Kedatangan Kapolres Kebumen disambut hangat keluarga Almarhum Aiptu Purnawirawan Mulyono saat tiba di kediamannya.


Setelah dari kediaman Aiptu Purnawirawan Mulyono, selanjutnya rombongan menuju ke kediaman Iptu Purnawirawan Kusman. Kapolres disambut langsung oleh Kusman bersama dengan keluarga.


(Jun/Sumber Humas Polres Kebumen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved