Sabtu, 26 November 2022

Jalan Sehat Dalam Rangka Hari Guru Nasional Adalah Inisiasi Anggota DPR RI

Jalan Sehat Dalam Rangka Hari Guru Nasional Adalah Inisiasi Anggota DPR RI



MAJALAH CEO - ENREKANG - Legislator DPR RI dari Komisi X Mitra Fakhruddin MB bersama  dengan Pemkab Enrekang menggelar jalan sehat  dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional bersamaan dengan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-77.


Kali ini di Alun - Alun  Baraka Kecamatan Baraka ,Sabtu ,26/11/2022 jalan sehat dilaksanakan pada zona  2 meliputi Kecamatan Anggeraja ,Baraka, Buntu Batu Bungin dan Kecamatan Malua 


Kegiatan ini melibatkan ribuan peserta dari kalangan guru dan siswa maupun masyarakat umum


Pantauan media ini sangat antusias peserta saat melintas jalur yang ditentukan oleh panitia .Pada kesempatan ini hadir Bupati Enrekang Muslimin Bando. Terlihat juga  Anggota DPRD Enrekang ,sejumlah Pimpinan OPD , Para Camat dan Danramil Baraka serta Ketua TP-PKK Kabupaten Enrekang Hj Johra MB. 


Jalan Sehat yang berlangsung di Baraka Kecamatan Baraka mengusung tema “Jasamu Tak Ternilai ”


Dengan tema ini terus mendorong pemerintah untuk mensejahterakan kehidupan para tenaga pendidik. Sehingga adanya peringatan  ini harus dijadikan momentum untuk mengenang jasa-jasa para pendidik,demikian dikatakan Mitra Fakhruddin disela -sela Kegiatan ini .


"Kegiatan ini tentu kita jadikan sebagai panutan, menjadikan mereka sebagai orang-orang yang telah membangun bangsa ini untuk mencetak generasi-generasi yang unggul," ujarnya.


Pada kesempatan ini Bupati Enrekang Muslimin Bando menyampaikan, maraknya kegiatan outdoor seperti jalan sehat dan bersepeda di Kabupaten Enrekang merupakan hal positif. Selain itu, ini juga bagian dari arahan Presiden Jokowi.


"Pasca pandemi kita di daerah diminta menggalakkan kegiatan pemulihan kesehatan masyarakat dan pemulihan Perasaan. Jalan sehat inilah salah satunya," terang Muslimin Bando


Setelah kegiatan jalan sehat, dilakukan pembagian doorprize berdasarkan undian kupon yang telah dibagikan oleh panitia pada saat jalan sehat.


Hadiah utama jalan sehat di Zona 2, berupa paket umroh. Hadiah Paket Umroh dimenangkan oleh Kusrini (48)tahun .Ibu rumah tangga asal Kecamatan Baraka.Dikonfirmasi bahwa hadiah Umroh adalah paket spesial Mitra Fakhruddin MB maupun doorprize lainnya yang diterima peserta jalan sehat .(atta)



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved