Jumat, 11 November 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Sigap!!! Polisi Bahu - Membahu Padamkan Kebakaran Rumah makan MM

Kabid  Humas Polda Jabar : Sigap!!! Polisi  Bahu - Membahu Padamkan  Kebakaran Rumah makan MM


MAJALAHCEO.COM, KUNINGAN,-Pada hari Jum'at , 11 November 2022 bertempat di Rumah makan MM yang terletak di Dusun Kliwon RT 003 RW 001 Desa Cilimus Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan, telah terjadi Kebakaran.j

Awal mula kejadian diketahui oleh sodara Ruri, (42)th, Pedagang Alamat Dusun Kliwon RT 003 RW 001 Desa Cilimus Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan mendengar suara berisik diluar kemudian sodara Ruri mengecek keluar ternyata melihat kobaran api yang berasal dari belakang sebelah timur Rumah Makan MM yang berada di sebelah rumah sodara Ruri kemudian Ruri langsung memberitahu pemilik rumah kemudian bersama warga berusaha memadamkan Api dibantu oleh pemadam kebakaran sehingga Api dapat di padamkan.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si memberi acungan jempol kepada personel Polres Kuningan Polda Jabar yang dengan sigap membantu padamkan kebakaran rumah makan.


Penyebab Kebakaran 

Berdasarkan keterangan saksi sodari Juju Juariyah  (49) Th (Istri korban) bahwa sodari  Juju Juariyah lupa mematikan kompor saat memasak daging di kuatkan dengan BB alat presto dalam keadaan rusak dan terdapat daging yang gosong.


Dalam kegiatan tersebut Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut dan dipihak korban mengalami kerugian materil sekitar Rp. 100.000.000,- ( Seratus Juta rupiah).


Adapun Barang-barang yang terbakar, berupa bangunan

warung beserta perabotan. 

 

Langkah - langkah yang telah dilakukan personel Polsek Cilimus Polres Kuningan Polda Jabar yaitu mendatangi TKP, melakukan Pulbaket, membuat laporan serta  melakukan Lidik.


#Yatiman

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved