Minggu, 27 November 2022

Kabid Humas Polda Jabat : Tim Survey Polda Jabar Temukan Beberapa Lokasi Pengungsi Di Cianjur Yang Belum Tersentuh Bantuan

Kabid Humas Polda Jabat : Tim Survey Polda Jabar Temukan Beberapa Lokasi Pengungsi Di Cianjur Yang Belum Tersentuh Bantuan


MAJALAHCEO.COM, CIANJUR
,-Pasca gempa bumi  di Cianjur Polda Jabar terus lakukan survey ke lokasi-lokasi terpencil untuk memastikan kondisi para pengunsi  yang belum tersentuh bantuan .


Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tomp, S.I.K, S.M.i mengatakan, dari hasil survey tim Polda Jabar ada beberapa wilayah yang belum tersentuh bantuan seperti di wilayah Pasir Manggu dan Pasir Kedu.



Para pengungsi tersebut dari hasil survey sangat membutuhkan bahan-bahan pokok makanan dan pakaian serta peralatan lainnya.


Kendati demikian kini Polda Jabar telah mempersiapkan segela keperluan para pengungsi untuk di distribusikan ke wilayah tersebut diantaranya bahan pokok makanan dan peralatan makanan serta pakain dan akan di suplay  menggunakan helikopter karena medan tersebut ada  yang tidak bisa di lewati dengan jalan kaki ataupun kendaran biasa.


##[Y]***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved