Selasa, 08 November 2022

Kapolres Sumedang Lepas Kontingen Balap Sepeda Kabupaten Sumedang Untuk Bertanding di Porprov XIV Jawa Barat Tahun 2022

Kapolres Sumedang Lepas Kontingen Balap Sepeda Kabupaten Sumedang Untuk Bertanding di Porprov XIV Jawa Barat Tahun 2022


MAJALAHCEO.COM,Sumedang – Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K, melepas Kontingen Balap Sepeda Kabupaten Sumedang yang akan bertanding pada Porprov XIV Jawa Barat Tahun 2022. Selasa (08/11/2022).


Bertempat di Aula Tribrata Polres Sumedang, Kapolres yang didampingi oleh Ketua Ikatan Sepedah Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Sumedang Budi Aryanto, serta didampingi juga oleh para PJU Polres Sumedang melepas Jajaran Pelatih, Official dan Para atlet Kontingen Balap Sepeda Kabupaten Sumedang.



“Kami dari Polres Sumedang tentunya mendukung penuh para atlet Kabupaten Sumedang pada kegiatan Porprov XIV Jawa Barat Tahun 2022, dalam rangka mengembangkan olahraga Sepeda khususnya di Kabupaten Sumedang.” Ujar Kapolres Sumedang.


“Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menjadi suport dan dukungan bagi para atlet untuk mencapai target yaitu 5 (lima) medali emas”. Tambah Kapolres Sumedang.

 

“Semoga Allah SWT, meridhoi serta selalu memberikan kesehatan dan keselamatan bagi para Atlet dan juga apa yang menjadi harapan kita semua dapat terwujud dan mendapatkan kemenangan.” Pungkas Kapolres.


Pada kegiatan tersebut juga Ketua ISSI Kabupaten Sumedang saudara Budi Aryanto juga memberikan tanggapannya.


“ISSI akan berusaha meraih medali emas, mudah - mudahan dengan Do'a kita semua dapat meraih itu semua sehingga memberikan kebanggan bagi kita semua.” Ujar Budi.


“Mudah - mudahan dengan adanya kegiatan pelepasan dari Polres Sumedang menjadikan motivasi bagi para atlet dan mendapatkan medali emas.” Kata Budi.


Para Atlet Balap Sepeda Kabupaten Sumedang ini akan melaksanakan pertandingan dalam Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat ke XIV yang akan dilaksanakan di Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Subang.

#Yatiman

@Humas Polres Sumedang 

@Bidhumas Polda Jabar

@Divhumas Polri

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved