Senin, 14 November 2022

Kegiatan Color Run Soljer 2022 di Lapangan Yonzipur 3 /YW Pangalengan Kabupaten Bandung Sehatkan dan Eratkan Tali Silaturahmi Warga Masyarakat di Pangalengan

Kegiatan Color Run Soljer 2022 di Lapangan Yonzipur 3 /YW Pangalengan Kabupaten Bandung Sehatkan dan Eratkan Tali Silaturahmi Warga Masyarakat di Pangalengan



Kegiatan Color Run berjalan meriah di hadiri ribuam warga masyarakat Pangalengan dan sekitarnya 

MAJALAHCEO.COM, BANDUNG,-|Gelaran Color Run Soljer  Ceria 2022 dilaksanakan di Lapangan Yonzipur 3/YW di Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung, pada Minggu (13/11/2022).


Anggota Komisi III DPR RI H. Cucun Ahmad Syamsurijal, S.Ag., M.AP., didampingi Wadanyonzipur 3/YW Mayor Czi Roma Dhona Windiyanto dan Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna, S.IP., memimpin acara gerak jalan santai yang sebelumnya telah didahului dengan senam bersama di Lapangan Yonzipur 3/YW, acara juga dimeriahkan oleh artis local Bandung.



Gelaran Color Run Soljer Ceria tersebut di gelar dalam rangka untuk mempererat hubungan tali silahturahmi dengan masyarakat,agar saling mengenal satu sama yang lain dan bagaimana pentingnya menjaga kesehatan agar tubuh tetap sehat dan bugar.

Kegiatan tersebut diikuti oleh ribuan perserta masyarakat pengalengan yang mengenakan kaus putih, setibanya di garis finish,seluruh peserta masyarakat masih tetap semangat  dan gembira.



Setelah mengikuti gerak jalan bersama, ribuan peserta ini kemudian berkumpul di lapangan Yonzipur 3/YW,dalam sesi-sesi acara tersebut diselingi pengundian doorprize dengan hadiah-hadiah menarik yang diiringi hiburan.


Anggota DPR RI Komisi III, Cucun Ahmad Syamsurijal, yang turut hadir pada saat itu, mengatakan, para peserta Color Run ini sebagian besar merupakan generasi penurus yang harus dijaga dan mesti dieratkan satu dengan lainnya.


Anggota DPR RI Komisi III Cucun Ahmad syamsurijal pun berharap, para generasi milenial ini harus terus maju bersama, untuk memerangi ideologi - ideologi yang bertentangan dengan ideologi Pancasila.

#Yatiman

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved