Jumat, 25 November 2022

Kegiatan Jumat Bersih Tumbuhkan Budaya Gotong Royong dan Kepedulian Masyarakat Terhadap Kebersihan di Wilayah

Kegiatan Jumat Bersih Tumbuhkan Budaya Gotong Royong dan Kepedulian Masyarakat Terhadap Kebersihan di Wilayah


MAJALAHCEO.COM, KAB.BANDUNG
,-  Setiap hari  Jumat di wilayah Satgas Citarum Sektor 3 rutin dilaksanakan kegiatan Jumat Bersih( Jumsih),(25/11/2022).


Dansektor 3  Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya, S.Ip., M.A.P., mengatakan bahwa setiap hari Jumat Satgas Citarum Sektor 3 melaksanakan kegiatan Jumat Bersih bersama warga masyarakat. Kegiatan tersebut menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan di Sektor 3.



Kegiatan kali ini dilaksanakan di desa  Maruyung Kampung Wanir bagian dari Subsektor 1 Sektor 3.Kegiatan pembersihan yang dilakukan yaitu pembersihan selokan warga yang mengalir dari perumahan penduduk bagian atas sampai dengan ke bawah (Sungai Citarum)


Menurut Dansektor kegiatan tersebut dilaksanakan bergantian di Sub Sektor yang ada di Sektor 3 dan juga untuk memberikan contoh dan edukasi kepada warga tentang kepedulian, kebersihan dan keindahan serta kesehatan. Dan menumbuhkan budaya gotong royong.



Kami dari Sektor 3  bersama masyarakat bekerja sama bahu membahu untuk menciptakan kebersihan yang sudah membudaya sebagai kegiatan Jumat Bersih, Jumat sehat dan Barokah




#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved