Sabtu, 05 November 2022

Kegiatan Pembersihan Sampah dan Rumput Liar Oleh Satgas Citarum Sektor 4 di Sub 3, Wujud Kerja Nyata Satgas Citarum Sektor 4.

Kegiatan Pembersihan Sampah dan Rumput Liar Oleh Satgas Citarum Sektor 4 di Sub 3, Wujud Kerja Nyata Satgas Citarum Sektor 4.


MAJALAHCEO.COM, KAB.BANDUNG,- Kegiatan di Citarum khususnya di Sektor 4 berikut Sub yang ada selama ini telah melaksanakan berbagai kegiatan dalam pelaksanaan pembenahan dan percepatan di DAS Citarum,(5/11/2022).

Hal itu sesuai perintah dari Dansektor 4 Kol.Inf Mulyono H.S., kepada seluruh anggotanya. Kera di Citarum merupakan kerja ikhlas demi masyarakat.

Berbagai kegiatan yang kami lakukan di wilayah mulai dari patroli sampah dan limbah, komsos dan sosialisasi serta pembersihan rumput hingga pembersihan sampah.


Himbauan terhadap warga masyarakat untuk tidak buang sampah pun terus dilakukan agar tumbuh kesadaran dan kepedulian terhadap kebersihan di lingkungan nya masing masing.

Hari ini, Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 3 dipimpin Serda Slamet telah melaksanakan kegiatan pembersihan rumput dan sampah di anak sungai Ciwalengke Kp leuwidulang Rt 02/Rw 08.Ds.Sukamaju Kec. Majalaya

Kegiatan tersebut menurut Serda Slamet sebagai edukasi nyata terhadap warga masyarakat dalam menjaga dan memelihara lingkungan agar tetap bersih. Dan itu seharusnya menjadi contoh nyata  bagaimana cara memelihara lingkungan.



#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved