Minggu, 27 November 2022

Kembali Hadir di Tengah Korban Gempa Cianjur, Yonzipur 3/YW Gelar Baksos.

Kembali Hadir di Tengah Korban Gempa Cianjur, Yonzipur 3/YW Gelar Baksos.


MAJALAHCEO.COM,CIANJUR
,-Berbagai upaya terus dilakukan oleh Yonzipur 3/YW untuk membantu beberapa desa terdampak bencana alam gempa bumi yang terjadi di Cianjur.


Sebagai bentuk kepedulian pada korban bencana alam gempa bumi, Yonzipur 3/YW laksanakan Karya Bhakti (Karbhak) dan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan berupa sembako, obat-obatan untuk warga yang terdampak bencana alam gempa bumi di Desa Cijedil di Kecamatan Cugenang. Minggu (27/11/2022).



Danyonzipur 3/YW  Letkol Czi Ryan Yustian, S.E., M.Han. turun langsung ikut bersama Anggota dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.


Danki Satgas Gulben Lettu Czi Rinaldo Harahap mewakili Danyonzipur 3/YW menyampaikan "Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI dengan Rakyat yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah bencana alam gempa bumi," .



"Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini bisa berguna untuk warga sekalian dalam menghadapi musibah ini," imbuh Danki Satgas Gulben.


Sementara itu Bapak Asep salah satu Warga Kp. Cijedil  Desa Cijedil Kec. Cugenang Cianjur mengucapkan "Terima kasih yang sebesar-besarnya dari kami warga Cijedil kepada Yonzipur 3/YW atas perhatian serta bantuan yang di berikan kepada warga terdampak bencana alam gempa bumi di Kp. Cijedil Desa Cijedil Kec. Cugenang Kab. Cianjur ini," ucap Bapak Asep.

#[Y]***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved