Jumat, 11 November 2022

Kerja Keras Satgas Citarum Sektor 4 Wujudkan Kerja Nyata Melalu Perubahan Yang Terjadi di DAS Citarum

Kerja  Keras Satgas Citarum Sektor 4 Wujudkan Kerja Nyata Melalu Perubahan Yang Terjadi di DAS Citarum


MAJALAHCEO.COM, KAB.BANDUNG,- Sesuai dengan rencana aksi dan perintah dari Dansektor 4 Kol.Inf Mulyono, H.S, Anggota Satgas Citarum Sektor 4 rutin melaksanakan kegiatan pembersihan sampah dan rumput,(12/11/2022).



Kegiatan tersebut menurut Dansektor 4 juga sejalan dengan program Citarum Harum sesuai dengan perpres No.15 Tahun 2018 dalam pembenahan dan penataan di DAS Citarum sebagai upaya untuk memulihkan kondisi Citarum.




Berbagai kegiatan terus dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 4 mulai dari Patroli sampah dan limbah, Komsos serta Sodualisasi. Bukan itu saja Satgas Citarum Sektor 4 saat ini juga sedang memvuat TPS sebagai solusi permasalahan sampah.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 4 hari ini dipimpin Serma Andri Hari Irawan telah melaksanakan pembersihan sampah dan rumput di Sungai Cikaro  sebagai Anak Sungai Citarum di Kp.Babakan Jambu RT.01 RW.13 Desa Majakerta Kec. Majalaya - Kab.Bandung.



Dansektor 4 Kol.Inf Mulyono H.S, menekankan kepada seluruh anggotanya untuk kerja keras dan ikhlas di Citarum agar pelaksanaan tugas bisa tuntas.



#Yatiman

@Satgas Citarum Sektor 4

@Pendam III Siliwangi

@Dispenad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved