Senin, 28 November 2022

Kodim 0618/kota Bandung Tanam Pohon di Buruan SAE Al-Hidayah RW 10 Kelurahan Pasir Jati Kecamatan Ujung Berung Kota Bandung.

Kodim 0618/kota Bandung  Tanam Pohon di Buruan SAE  Al-Hidayah RW 10 Kelurahan Pasir Jati Kecamatan Ujung Berung Kota Bandung.


MAJALAHCEO.COM, KOTA BANDUNG
,-||Pelaksanaan penanaman pohon tersebut merupakan penanaman pohon serentak se Indonesia,(28/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0618/Kota Bandung kolonel inf Donny I, Bainuri, S. Hub. Int., M.A.S.S.S menanam pohon jenis mangga aromanis yang bibitnya pohonnya hasil dari swadaya masyarakat kota yang berada di buruan SAE Al hidayah.


Dandim 0618/kota bandung kolonel inf Donny I Bainuri
mengatakan Kodim akan membantu sekitar 500.000 pohon di wilayah Kota Bandung dengan kerjasama Danramil di wilayah kodim 0618/KB untuk berkordinasi dengan kecamatan dan kelurahan untuk mencari lahan kosong untuk di tanam pohon yang bermanfaat buat masyarakat.

Tugas TNI selain perang adalah membantu masyarakat untuk kesejahteraan dan menata lingkungan supaya tidak timbulnya erosi dan menjaga ekosistem yang sekarang ini banyak musibah akibat cuaca yang ekstrim. 


Oleh karena itu kodim 0618/KB terus menggalakan pemanfaatan lahan lahan yang kosong supaya bermanfaat bagi masyarakat, khusunya yang ada di wilayah kota bandung. 


Penanaman pohon dilakukan  simbolis oleh Dandim 0618/KB Kolonel Inf Donny I. Bainuri di area buruan SAE Al-Hidayah yang di hadiri Pasi ter, dan para Danramil, Babinsa, dari pihak kepolisian dan kecamatan , Keluarahan Ujung Berung.

#Y sumber : Pendim**


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved