Sabtu, 26 November 2022

Lanud Husein Sastranegara Kembali Mengirim Bantuan Korban Gempa Cianjur

Lanud Husein Sastranegara Kembali Mengirim Bantuan Korban Gempa Cianjur


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG
,-Lanud Husein Sastranegara kembali mengirimkan bantuan logistik  korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat berupa kebutuhan bahan pokok, Sabtu(26/11/2022).


Sebelumnya, pada hari pertama bencana gempa di Kabupaten Cianjur ,Lanud Husein Sastranegara  sudah mengirim personel dan  bantuan bahan pokok bagi warga Cianjur.



Pengiriman logistik kali ini dikirim melalui udara dengan menggunakan pesawat Helicopter SA-330 Puma No Reg HT-3313  dari Skuadron Udara 6 Lanud Atang Sandjaja, Bogor.



"Bantuan ini merupakan tahap kedua setelah pengiriman 22 November lalu. Semoga bantuan yang kita kirim dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Kabupanten Cianjur yang sedang mendapat musibah, ujar Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb  I Gusti Putu  Setia Darma, S.T., M.M., M.Han.,


"Tidak lupa mari kita mendoakan agar keadaan di Kabupaten Cianjur  cepat kembali pulih , dan semoga kita dapat mengambil hikmah dan pelajaran dari musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Kabupaten Cianjur ," ujar Danlanud.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved