Jumat, 04 November 2022

Maksimalkan Percepatan Pembenahan di DAS Citarum Sektor 11 Sub 1 Gelar Komsos Sasar Siswa SD Agar Tumbuh Kesadaran Sejak Dini

Maksimalkan Percepatan Pembenahan di DAS Citarum Sektor 11 Sub 1 Gelar Komsos Sasar Siswa SD Agar  Tumbuh Kesadaran Sejak Dini


MAJALAHCEO.COM,CIANJUR,- Sesuai perintah dari Dansektor 11 Kol.Inf Chandra Wirawan berbagai kegiatan dalam percepatan pembenahan dan penataan di DAS Citarum berbagai upaya terus dilakukan oleh Sektor 11 berikut Sub yang ada,(3/11/2022).


Sub-1 Satgas Citarum Sektor-11,  personel TNI dan masyarakat dipimpin Dansub Peltu Tatang pada hari ini Jum'at 04 November 2022 di SMP 3 Haurwangi melaksanakan kegiatan Komsos terpusat di kampung  Cinangsi rt. 03/10 desa Kertamukti Kecamatan Haurwang Kabupaten Cianjur.



Sesuai arahan Komandan Sektor-11 Kolonel Inf Chandra Wirawan tiap Sub yang ada di Sektor-11 wajib giat Komsos terpusat sesuai jadwal untuk menyampaikan mengenai program-program Citarum harum intinya mengajak dan mengarahkan untuk selalu menjaga kebersihan baik dilingkungan masyarakat ataupun di lingkungan pendidikan.


Sasaran yang lebih di utamakan sesuai arahan Komandan Sektor-11 yaitu komsos terpusat ke lingkungan pendidikan baik dari tingkat SD sampai dengan tingkat SMA di wilayah Sektor-11 supaya generasi muda bisa mengingat dan membiasakan untuk selalu menjaga kebersihan baik dilingkungan pendidikan dan di lingkungan rumahnya masing-masing.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved