Rabu, 23 November 2022

Pasukan Reaksi Cepat Yonzipur 3/YW Evakuasi Warga dan Bersihkan Longsoran Tanah

Pasukan Reaksi Cepat Yonzipur 3/YW Evakuasi Warga dan Bersihkan Longsoran Tanah


MAJALAHCEO.COM, CIANJUR
,- Memasuksi hari ke dua kegiatan prajurit Yozipur 3/YW di lokasi bencana gempa bumi yang mengakibatkan berbagai macam kerusakan mulai dari bangunan rumah hingga tanah longsor di Cianjur terus berjalan.

Hal itu disampaikan oleh Danyonzipur 3/YW Letkol Czi Ryan Yustian, S.E., M.Han. saat dilokasi apel. 


Yonzipur 3/YW menerjunkan pasukannya untuk membantu evakuasi warga di Cugenang Cianjur yang terdampak gempa pada (23/11)


Alat berat juga diturunkan untuk membersihkan longsoran tanah di Cugenang Cianjur yang sempat terputus karena tertutup longsoran tanah akibat gempa berkekuatan 5,6.



Prajurit Yonzipur 3/YW bersama tim gabungan TNI-POLRI dan Basarnas dengan sigap mengevakuasi warga yang tertimbun longsoran tanah. Bahkan saat pembersihan anggota Yonzipur 3/YW juga berhasil mengevakuasi 1 orang mayat laki laki yang tertimbun longsor dan juga membantu mengevakuasi warga ke tempat yang lebih aman, juga tertimbun longsor pada saat kendaraan melewati jalan tersebut.


Kondisi terkini jalan raya Cugenang Cianjur sudah bisa dilewati kendaraan dari arah Cianjur - Bogor maupun sebaliknya. Tapi kendaraan yang melintas dihimbau untuk tetap berhati-hati dikarenakan jalan yang dilewati masih licin.

#Yatiman

@TNI dari rakyat untuk rakyat@ TNI bantu korban gempa di Cianjur

@Batalyon Zipur 3/YW 

@Pendam III Siliwangi

@Dispenad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved