Rabu, 23 November 2022

Pelayanan kepada Masyarakat, Kapolres Sukoharjo Laksanakan Pengaturan PH Pagi dan Patroli Dialogis

Pelayanan kepada Masyarakat, Kapolres Sukoharjo Laksanakan Pengaturan PH Pagi dan Patroli Dialogis


MAJALAHCEO. COM,SUKOHARJO
----Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, melaksanakan pengaturan PH (Police Hazard) pagi di depan Pasar Ir. Soekarno Kabupaten Sukoharjo, Selasa (22/11/2022). 


PH pagi atau pengaturan lalu lintas di pagi hari ini dimaksudkan untuk melayani masyarakat yang akan beraktivitas.


Menurut Kapolres, pengaturan PH pagi merupakan salah satu wujud pelayanan kepolisian yang sangat dibutuhkan secara langsung oleh masyarakat.



Pasalnya aktivitas mayarakat di pagi hari sangat tinggi, baik dalam perjalanan menuju tempat kerja, mengantar anak sekolah, mencari kebutuhan ke pasar, maupun aktivitas lainnya.


“Jadi kehadiran Polisi sangat dibutuhkan oleh masyarakat, seperti mengatur kelancaran lalu lintas dan juga menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Kapolres.


Selain melaksanakan pengaturan PH pagi, dalam kesempatan tersebut Kapolres juga melaksanakan patroli dialogis kepada masyarakat pengunjung maupun pedagang di Pasar Ir. Soekarno. 


Dalam patrol dialogisnya, Kapolres menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas (Keamanan Ketertiban Masyarakat) kepada para pengunjung pasar.


Kapolres mengimbau masyarakat untuk berhati-hati dan selalu waspada akan aksi kriminalitas seperti Curat, Curas dan Curanmor. Hal tersebut bertujuan untuk memastikan agar konsumen dan pedagang mengamankan barang milik pribadinya dengan aman.

(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved