Rabu, 23 November 2022

Perdana, Polres Sukoharjo Salurkan Zakat dan Infaq ke Baznas

Perdana, Polres Sukoharjo Salurkan Zakat dan Infaq ke Baznas


MAJALAHCEO.COM,SUKOHARJO
---- Kapolres Sukoharjo didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres, menyalurkan Zakat Profesi dan Infaq dari para personel Polres Sukoharjo ke Baznas, Selasa (22/11/2022).


Zakat dan Infaq dari personel Polres Sukoharjo tersebut perdana disalurkan ke Baznas Kabupaten Sukoharjo, setelah keduanya menjalin kerja sama dibidang pengelolaan Zakat.


"Alhamdulillah, hari ini kita secara perdana dapat menyalurkan Zakat dan Infaq dari anggota Polres Sukoharjo ke Baznas. Dan untuk bulan yang pertama ini kita dari Polres Sukoharjo berhasil mengumpulkan Zakat dari anggota sebesar Rp 16 Juta lebih," ungkap Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.


Kapolres mengatakan bahwa Zakat merupakan salah satu instrumen keagamaan yang sangat penting, khususnya bagi umat agama Islam.


Untuk itu, pihaknya mendorong kepada seluruh anggotanya yang beragama Islam untuk dapat menunaikan Zakat.



"Tentunya kedepan kita akan selalu mensyiarkan kepada seluruh anggota jajaran Polres Sukoharjo untuk lebih giat lagi dalam membayarkan Zakatnya. Dengan harapan melalui Zakat ini dapat membantu ekonomi umat. Terlebih di tengah kondisi ekonomi global yang tidak pasti, maka pemanfaatan zakat ini sangat penting dalam membantu ketahanan perekonomian bagi umat islam," katanya.


Sementara itu, Ketua Baznas Kabupaten Sukoharjo, Sardiyono, mengucapkan terima kasih kepada Polres Sukoharjo yang telah bergabung ke Baznas tentang pengelolaan Zakat dan Infaq.


"Terima kasih kepada bapak Kapolres Sukoharjo yang telah bergabung di Baznas dalam rangka pengelolaan Zakat. Semoga Zakat ini bermanfaat dan barokah bagi semuanya," Ungkapnya.


(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved