Sabtu, 19 November 2022

DR.H.TUBAGUS BAHRUDIN,SE.MM: Persiapan Silaturahmi Nasional LPPM Sudah Rampung

DR.H.TUBAGUS BAHRUDIN,SE.MM: Persiapan Silaturahmi Nasional LPPM Sudah Rampung


 



JAKARTA - Lembaga yang terbilang baru berdiri, namun LPPM Insya Allah akan disenangi dan disukai masyarakat mulai dari Sabang sampai Merauke.


Demikian perkataan Kanjeng kepada wartawan mediakota.com kemarin (18/11/2022) disela-sela kesibukannya.



Ketika dipertanyakan perihal kesiapan kegiatan LPPM yang diagendakan Minggu ini, pria bernama lengkap DR.H.TUBAGUS BAHRUDIN,SE.MM mengatakan bahwa Persiapan sudah 100 persen di H-1, semua perlengkapan sudah rampung. Tinggal memantapkan susunan acara, "soal acara silahkan berkoordinasi dengan Ketum dan Sekjen LPPM" ujarnya.


Kanjeng menjelaskan bahwa ada 4 point penting agenda dalam kegiatan di hari Minggu (22/11/2022) tersebut,antara lain silaturahmi Nasional, Pengukuhan Ketua Dewan Pengawas, Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Nasional dan Memastikan Kantor pusat LPPM dibilangan Basuki Rahmat Jakarta timur.



Tubagus menyatakan ketertarikannya menjadi bagian dari LPPM karena sosok Ketum dan Sekjen nya (M.Fauzi dan T.P Pasaribu/red), serta tujuan organisasinya yang untuk pelayanan kepada masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke.


"Banyak organisasi lain yang serupa, tetapi setelah mengenal lebih jauh LPPM mengedepankan segi Kebersamaannya serta Kecintaannya kepada masyarakat Indonesia" jelasnya.


Selaku Ketua Dewan Pengawas yang melalui penunjukan langsung Depan Pimpinan Nasional LPPM, Tubagus berharap agar LPPM tetap dan terus membuka ruang pengaduan masyarakat, menerima keluhan-keluhan masyarakat tanpa memandang dan membeda-bedakan Suku,Agama,Ras dan Golongan. "Karena itulah yang membuat Kanda sangat sangat Cinta terhadap LPPM" kisahnya.


Ketika diperjelas perihal eksistensinya dalam partai Berkarya serta agenda politik 2024, Tubagus menjelaskan dengan tegas bahwa LPPM itu sifatnya sosial dan mengutamakan Kebersamaan serta Persaudaraan, jadi tidak ada sangkut paut LPPM dengan agenda politik 2024.


"Tempat pelaksanaan kegiatan LPPM sudah Fix di ballroom Pagaruyung lantai 3 Hotel Balairung Matraman Jakarta Timur pada hari Minggu 20 November 2022, akan di hadiri juga oleh organisasi lain, lembaga lain dan bahkan Keluarga Besar media akan hadir"tutup nya.(red)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved