Kamis, 10 November 2022

Pimpin Sidang Pantukhirda Panda, Danlanud Supadio: Cermat dan Teliti dalam Memilih SDM yang Berkualitas

Pimpin Sidang Pantukhirda Panda, Danlanud Supadio: Cermat dan Teliti dalam Memilih SDM yang Berkualitas


MAJALAHCEO.COM, PONTIANAK,-Komandan Lanud (Danlanud) Supadio, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Deni Hasoloan Simanjuntak, mengatakan bahwa Pantukhirda penerimaan prajurit selalu dilaksanakan secara jujur, obyektif, dan transparan serta penuh rasa tanggung jawab.

Menurutnya, hal ini mengingat pada akhirnya, para prajurit yang terpilih, sangat berpengaruh dan menentukan kualitas sebagai tulang punggung organisasi TNI AU pada masa yang akan datang.


Hal ini disampaikan Danlanud saat memimpin Sidang Pantukhirda Panda Lanud Supadio. Di mana, sebanyak 59 Calon Prajurit Secaba PK TNI AU Gelombang II Tahun Anggaran 2022, mengikutinya di Graha Teddy Kustari (GTK), Kamis (10/11/2022).

“Cermat dan teliti pada seleksi para casis, karena momen ini akan sangat menentukan dalam mendapatkan sumber daya manusia yang berkualitas,” kata Danlanud.


Sementara itu, Kadispers Lanud Supadio, Letkol Adm Fauzan Rozaldi, selaku Ketua Panitia Seleksi Daerah Lanud Supadio mengharapkan Calon Siswa Bintara yang nantinya terpilih untuk melanjutkan seleksi pusat di Lanud Adi Sumarmo untuk tetap semangat dan jaga kesehatan, kesemaptaan jasmani serta siapkan diri baik fisik maupun mental.


“ Patuhi protokol kesehatan agar stamina tetap terjaga sehingga tidak mengganggu proses seleksi terakhir selanjutnya," ujar Kadispers.

“Sementara yang saat ini belum lolos seleksi daerah, tetap semangat dan jangan putus asa, perbaiki kekurangannya sehingga kedepan akan lebih baik lagi," imbuhnya.

#Yatiman

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved