Jumat, 25 November 2022

Polisi Bawa Bantuan, Kapolres Dan Ketua Bhayangkari Kunjungi Lokasi Terdampak Gempa Pada Dua Kecamatan Di Sukabumi

Polisi Bawa Bantuan, Kapolres Dan Ketua Bhayangkari Kunjungi Lokasi Terdampak Gempa Pada  Dua Kecamatan Di Sukabumi


MAJALAHCEO.COM,SUKABUMI
,-Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Dedy Darmawansyah bersama ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Hesti Dedy terjun langsung mengantar bantuan ke lokasi bencana alam gempa bumi di wilayah Kecamatan Nagrak dan Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi, Kamis (24/11/2022)


Kejadian bencana alam gempa bumi yang berpusat diwilayah Kabupaten Cianjur beberapa waktu yang lalu, tepatnya Senin (21/11/22) ternyata berdampak pula ke wilayah Kabupaten Sukabumi. Ada puluhan bangunan di dua Kecamatan yang terkena dampaknya yaitu sebanyak 77 mengalami kerusakan di Kecamatan Nagrak dan sebanyak 90  (data sementara) di Kecamatan Caringin juga bernasib sama mengalami rusak.


" Hari ini saya datang ke sini selain untuk mengantar bantuan kepada para korban, juga dalam rangka menghibur anak-anak yang mengalami trauma akibat gempa," ungkap AKBP Dedy Darmawansyah didampingi Ny. Hesti Dedy.


Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Dedy Darmawansyah bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny Hesti Dedy berkesempatan dengan para Polwan Polres Sukabumi Polda Jabar, mengajak anak bermain dan memberi hadiah dalam kegiatan trauma healing bertempat di posko tanggap bencana Desa Giri jaya untuk Kecamatan Nagrak dan Desa Sukamulya Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati Polri  kepada para korban bencana alam gempa bumi Cianjur.


Setelah selesai mengajak bermain dan bernyanyi juga berbagi hadiah, AKBP Dedy Darmawansyah bersama Ny. Hesti Dedy kemudian melihat kondisi bangunan yang rusak akibat terdampak gempa bumi di Desa Giri jaya.


Ditempat yang sama Kabag Logistik Polres Sukabumi Polda Jabar  Kompol Slamet Iriyanto menjelaskan tentang bantuan untuk para korban terdiri dari bahan bangunan.


Slamet mengatakan untuk pembagiannya akan dikoordinasikan oleh Kapolsek Nagrak dan Kapolsek Caringin dengan pemerintah setempat.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved