Jumat, 11 November 2022

Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Laksanakan Apel Pam Aksi Unras dari HMI Badko Jabar di Bpom dan Dinkes Jabar

Polsek Cicendo Polrestabes Bandung  Laksanakan Apel Pam Aksi Unras dari HMI Badko Jabar di Bpom dan Dinkes Jabar


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG,-Polrestabes Bandung. Kapolsek Cicendo pimpin langsung Apel  pengamanan dan monitoring antispasi aksi unjuk rasa atau mediasi dari HMI Badko Jabar yang akan menyampaikan anspirasinya ke BPOM dan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat di Jl. Pasteur No. 25 Kel. Pasirkaliki Kec. Cicendo Kota Bandung. Kamis, (10/11/2022)


Pada Pelaksaan apel tersebut diberikan arahan oleh Kapolsek terhadap personil yang akan melaksanakan pengamanan untuk diberikan arahan tentang pelaksanaan tugas dan cara bertindak saat pelaksanaannya, kemudian dilakukan simulasi Tactical Wall Game (TWG) kepada para kanit atau  Perwira Pengendali oleh Kapolsek dan  kegiatan tersebut dihadiri oleh para kanit dan personil Polsek Cicendo serta Satuan Samapta Polrestabes Bandung.



Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cicendo Polrestabes Bandung Kompol Herbas Sudewa Dharmawan, SH. Menyampaikan tujuan pengamanan tersebut untuk memberikan pelayanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat baik untuk rekan-rekan dari HMI atau pengguna jalan lainnya agar tujuan semua pihak tercapai dengan situasi yang aman dan kondusif.

#Yatiman

@Humas Polrestabes Bandung

@Bidhumas Polda Jabar

@Div Humas Polri

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved