Selasa, 01 November 2022

Pomau Harus Dapat Menjadi Teladan Bagi Prajurit Lainnya.

Pomau Harus Dapat Menjadi Teladan Bagi Prajurit Lainnya.


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG,- POM AU harus dapat menjadi teladan bagi prajurit lainnya, dalam kedisiplinan dan dalam tertib hukum, demi terlaksananya tugas-tugas sesuai norma dan aturan yang berlaku.

Demikian disampaikan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Komandan Lanud Husein Satranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia D, S.T., M.M., M.Han., saat memimpin upacara HUT ke-76 Polisi Militer Angkatan Udara (Pomau), bertempat dilapangan upacara Mako Lanud Husein Sastranegara,Bandung, Selasa(1/11/2022).


Kasau mengatakan bahwa, di dalam tubuh TNI Angkatan Udara, POM AU berperan untuk menegakkan hukum, menjadi panutan, menjaga kedisiplinan prajurit termasuk memberikan contoh nyata di setiap satuan TNI AU di seluruh Indonesia, serta turut mewaspadai berbagai bentuk pelanggaran prajurit, karena dorongan situasi yang kita hadapi dewasa ini.

“Dengan komitmen bersama, dengan kegigihan keluarga besar POM AU, maka kedisiplinan prajurit TNI Angkatan Udara akan dapat terus ditingkatkan, guna mewujudkan TNI Angkatan Udara sebagai angkatan udara yang disegani di Kawasan”, ujar Kasau.


“TNI Angkatan Udara ingin melihat kemajuan dan perubahan positif di tubuh POM AU di berbagai aspek. Khususnya dalam bidang Sumber Daya Manusia dan teknologi lain dalam pengamanan personel, obyek vital dan alutsista”,tegas Kasau. 

Kasau ingin mendorong POM AU untuk tampil profesional, khususnya dalam mempersiapkan diri dalam menghadapi event G-20 mendatang.


Pada Hut Pomau ke-76 Satpomau Lanud Husein Sastranegara memberikan tali asih kepada panti asuhan Albar, panti asuhan Al kahfi dan panti asuhan Nasrani Dana Mulia, tali asih di serahkan oleh Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia D, S.T., M.M., M.Han., didampingi Kasi Pamfik Satpom Lanud Husein Satranegara Kapten Pom Sofwan Hariyadi

#Yatiman, sumber : PEN HUSEIN**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved