Minggu, 27 November 2022

Pray For Cianjur, Polisi Dan Bhayangkari Lakukan Pemberian Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Pray For Cianjur, Polisi Dan Bhayangkari Lakukan Pemberian Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur


MAJALAHCEO.COM, CIANJUR,-
Gempa yang terjadi pada Senin 21 November lalu dengan berkekuatan 5,6 SR dan terjadi susulan hingga ratusan kali di Kabupaten Cianjur mengakibatkan banyaknya korban jiwa dan kerusakan besar.


Hal itu mengharuskan banyaknya masyarakat mengungsi karena rumah-rumah yang rusak bahkan hancur. Karenanya, Polres Garut Polda Jabar beserta Bhayangkari memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Gempa tersebut dimana disalurkan oleh Bag Logistik Polres Garut Polda Jabar.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang tengah dilanda kesulitan.


Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si  menyampaikan bahwa penyaluran bantuan sosial dari Polres Garut Polda Jabar dan Bhayangkari Cabang Garut ini merupakan pengiriman Bantuan kedua kalinya yang saat ini dilaksanakan pada Minggu  (27/11/22) dari kantor Bhayangkari Cabang Garut dan Gudang Logistik Polres Garut Polda Jabar untuk dikirim ke Posko Bencana di Polres Cianjur Polda Jabar selanjutnya dibantu disalurkan langsung kepada korban bencana.


Dalam kegiatannya dilaksanakan oleh Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Garut dan Bag Logistik Polres Garut Polda Jabar yang diantaranya Ps. Paur Bekpal AIPTU Ali Yudha, S.H., Ps. Paur Faskon AIPDA Andri Hadiansyah, dan BRIGADIR Gilang Ramadhan, S.H.


Adapun bantuan yang diberikan diantaranya bantuan kebutuhan- kebutuhan yang saat ini benar-benar dibutuhkan oleh korban seperti kebutuhan bayi, terpal, selimut, jamu, pembalut, susu, makanan ringan, mie instan, teh, air mineral, paket sembako, dan alat mandi lainnya.


"Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan tertib, aman, lancar dan situasi kondusif." Ungkap Kabag Logistik Polres Garut Polda Jabar


#YATIMAN

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved