Senin, 28 November 2022

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 5 Pembibitan dipimpin Serda Yudhi Melaksanakan Pembersihan Tanaman Cabe Dan Pemeliharaan Bibit Pohon Keras Bernilai Ekonomis Seperti Kopi, Alpuket, Exaliptus

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 5 Pembibitan dipimpin  Serda Yudhi Melaksanakan Pembersihan Tanaman Cabe Dan Pemeliharaan Bibit Pohon Keras Bernilai Ekonomis Seperti Kopi, Alpuket, Exaliptus


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-
Satgas Citarum Sektor 4 di tiap Sub sudah memiliki kegiatan sesuai rencana aksi dan juga perintah dari Dansektor 4 Kol.Inf Mulyono H.S.


Meski di hari yang sama namun kegiatan yang dilaksanakan beserta tempatnya berbeda sesuai Sub nya masing masing. Seperti hari ini misalnya di Su 2 dan di Sub 5 telah melaksanakan tugas sesuai wilayahnya,(28/12/2022).

Dansektor 4 menyampaikan bahwa Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 5 Pembibitan dipimpin Serda Yudhi telah melaksanakan Pembersihan Tanaman Cabe dan Pemeliharaan Bibit Pohon

Pohon tersebut merupakan pohon bernilai ekonomis seperti pohon Kopi, Alpuket, Exaliptus. Yang laksanakan di Sub Pembibitan Kp. Cidawolong RT 01 RW. 11 Ds. Biru Kec. Majalaya - Kab.Bandung.


Pembersihan ini adalah kegiatan lanjutan dari penanaman pohon terdahulu sebagai bentuk pemeliharaan agar tanaman terawat dan tumbuh subur dan terpelihara.

Karena kami selama ini juga memanfaatkan lahan tidur atau lahan yang tadinya kurang produktif untuk di hijaukan kembali dengan menanam pohon keras bernilai ekonomis. Agar ketika nanti berbuah bisa di rasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

#Yatiman..



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved