Rabu, 09 November 2022

Satgas Citarum Sektor-11 Perawatan Penyemaian Bibit Rumput Pertiver.

Satgas Citarum Sektor-11 Perawatan Penyemaian Bibit Rumput Pertiver.


MAJALAHCEO.COM,CIANJUR,- SAtgas Citarum Sektor 11 beberapa saat lalu telahenanam bibit Pertiver,(9/11/2022).


Sesuai perintah dari Dabsektor 11 Kol.Inf Chandra Wirawan dan sesuai rencana aksi pelaksanaan selanjutnya adalah pemeliharaan terhadap tanaman tersebut agar tumbuh dengan baik.


Pada hari ini Rabu 09 November 2022 Sektor-11 terus melaksanakan perawatan penyemaian bibit rumput Pertiver yang nantinya akan di tanam di wilayah Sektor-11 terutama untuk memperkuat dan mempercantik tanah di tanggul-tanggul yang sudah di buat Sektor di bantaran sungai Citarum untuk antisipasi longsor.



Sesuai arahan Dansektor-11 penyemaian bibit rumput Pertiver banyak sekali kegunaannya  khususnya untuk menunjang kegiatan Satgas Citarum harum yang sekarang lagi berjalan contohnya bisa di gunakan untuk memperkuat tanggul yang ada di bantaran sungai Citarum dan bisa dijadikan tanaman hias seperti di tanam di pinggiran kolam, di taman-taman dan bisa juga di jadikan obat.


Bibit rumput Pertiver yang ada di Sektor-11 kurang lebih 2000.000 (Dua ribu) bibit dan kedepanya terus di perbanyak untuk antisipasi kalau ada bencana dan ada dari pihak lain yang membutuhkan.

#Yatiman

@Satgas Citarum Sekyor 11

@Pendam III Siliwangi

@Dispenad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved