Jumat, 11 November 2022

Satgas Citarum Sektor 3 Gelar Acara Yasinan dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2022 bersama Sektor 2 dan Warga Masyarakat

Satgas Citarum Sektor 3 Gelar Acara Yasinan dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2022 bersama Sektor 2 dan Warga Masyarakat

 


MAJALAHCEO.COM, KAB.BANDUNG,-Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai perjuangan para  pahlawannya, 10/11/2022.


Karena apa yang di nikmati saat ini tentu berkat perjuangan para pahlawan yang rela berkorban jiwa dan raga tanpa pamrih demi tercapainya kemerdekaan bangsa Indonesia dan demi generasi masa kini.



Tanggal 10 November diperingati sebagai Hari Pahlawan Nasional RI. Tanggal ini mengacu pada peristiwa pertempuran besar di Surabaya yaitu pada tanggal 10 November 1945. Peringatan Hari Pahlawan ini dapat dijadikan momentum untuk mengenang kembali jasa dan perjuangan para pahlawan di masa lalu.

Satgas Citarum Sektor 3 selain melaksanakan kegiatan aksi nyata dalam pembenahan di DAS Citarum juga melaksanakan kegiatan komsos dengan warga.


Kegiatan yang rutin di lakukan yaitu Yasinan [Doa Bersama] kegiatan kali ini terlihat berbeda karena Doa Bersama dilaksanakan dalam rangka hari Pahlawan yang di peringati setiap tgl 10 November.

Dansektor 3 Kol.Arm I Kadek Arya Atmawijaya, S.I.P., M.A.P., mengatakan acara tersebut di laksanakan bersama Dansektor 2 beserta seluruh anggota dan masyarakat Kampung Wanir


Kegiatan dilaksanakan di Posko Sektor 3 Kampung Wanir Desa Maruyung acara tersebut merupakan kegiatan rutin dan kebetulan untuk kali ini doa bersama tersebut bertepatan dengan hari pahlawan 10 November 2022.

Dengan melaksanakan Yasinan, kita berharap dapat menperkokoh keimanan, dimudahkan segala urusan, diberi kebahagiaan dan dikabulkan hajatnya, ujar Dansektor 3.



#Yatiman

@Satgas Citarum Sektor 3

@Pendam III Siliwangi

@Dispenad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved