Selasa, 29 November 2022

Satgas Citarum Sektor 4 di Sub 2 Tanpa Henti Bersihkan Sampah di Sungai Sasak Sisi Desa Biru Kecamatan Majalaya

Satgas Citarum Sektor 4 di Sub 2 Tanpa Henti Bersihkan Sampah di Sungai Sasak Sisi Desa Biru Kecamatan Majalaya


MAJALAHCEO.COM, KAB.BANDUNG
,- Meski rutin di bersihkan sampah di Sungai Sasak Sisi namun karena sampah sampah tersebut merupakan sampah kiriman yang terbawa arus dari hulu, sampah itu tetap ada,( 29/11/2022).



Untuk itu pembersihan terus di lakukan agar Sungai Sasak Sisi yang ada di Desa Biru Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung tetap bersih dan indah. 



Hal itu di sampaikan oleh Dansektor 4 Kol.Inf Mulyono, H.S., menurut nya pembersihan tidak bisa hanya dalam satu kali kegiatan namun harus rutin dan berkelanjutan agar Sungai bersih dari sampah.




Karena sampah di sungai merupakan sampah kiriman yang terbawa arus air dari hulu sungai. Jika sampah tersebut tidak rutin di bersihkan maka sampah tersebut akan makin banyak dan menumpuk. 



Jika sudah menumpuk banyak hal yang bisa di timbulkan mulai dari bencana banjir karena saluran tersumbat sampah hingga menyebabkan gangguan kesehatan.



Hari ini, Satgas Citarum Harum Sector 4 Sub 2 dipimpin Seeds Panji Harsono kembali melaksanakan pembersihan sampah disungai Sasak Sisi yang bertempat di RT. 03 RW 06 Desa Biru Kec Majalaya - Kab.Bandung.



Pembersihan ini terus di lakukan di Sektor 4 agar Sungai yang ada di wilayah Sektor 4 terus bersih.



#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved