Rabu, 23 November 2022

Satgas Citarun Harum Sektor 4 Sub 2 Tanpa Kenal Lelah Bersihkan Sampah diSungai Ciganea

Satgas Citarun Harum Sektor 4 Sub 2  Tanpa Kenal Lelah Bersihkan Sampah  diSungai Ciganea

Anggota Satgas Citarum Sektor 4 berjibaku bersihkan sampah di aliran sungai 

MAJALAHCEO.COM, KAB.BANDUNG,- kegiatan pembersihan yang dilakukan oleh Satgas citarum Sektor 4 di aliran sungai merupakan kegiatan rutin dan berkelanjutan.

Hal itu di sampaikan oleh Dansektor 4 Kol.Inf Mulyono, H.S., bahwa kegiatan di DAS Citarum termasuk di aliran sungai tidak bisa dilakukan sekali beres karena faktor alam,(23/11/2022).

"Kita harus menjaga dan menghargai alam, agar alam tetap lestari dan berkesinambungan untuk di wariskan kepada generasi selanjutnya" kata Dansektor.


Dansektor menyampaikan aliran sungai harus selalu bersih dan bebas dari sampah agar kemanfaatannya bisa di rasakan oleh warga masyarakat mulai dari pertanian sebagai pengairan dan juga sumber mata air terhadap sumur warga agar tidak kelurangan air di musim kemarau dan menjadi bencaba banjir di saat turun hujan.

Karena jika tidak rutin di bersihkan sampah - sampah akan makin banyak dan terus menumpuk menimbulkan permasalahan di kemudian hari. Tumpukan sampah akan menyumbat aliran air dan bisa menyebabkan banjir.

Satgas Citarun Harum Sektor 4 Sub 2 dipimpin Serda Panji Harsono melaksanakan pembersihan sampah  diSungai Ciganea yang ada di Kp Biru RT 03 RW 06 Desa Biru Kec Majalaya- Kab.Babdung.



#Yatiman


@TNI dari rakyat untuk rakyat bersihkan Citarum

@Satgas Citarum Sektor 4

@Pendam III Siliwangi

@Pusterad

@Dispenad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved