Minggu, 20 November 2022

Segenap Jajaran Pengurus Dewan Redaksi Majalah Ceo Group " Selamat dan Sukses atas Penandatanganan Pendirian Akta Notaris Gamies Indonesia "

Segenap Jajaran Pengurus Dewan Redaksi Majalah Ceo Group  " Selamat dan Sukses atas Penandatanganan Pendirian Akta Notaris Gamies Indonesia  "

 




MAJALAHCEO. COM Jakarta (19/22) Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Militan Anies hadir secara bersama sama kesekretariat DPP GAMIES atau Kantor Advokat Penasehat  Hukum Henderi.,SH.,MH.,M.KN dan Partner di jalan Pos Pengumben Blok I NO 10 Kebun Jeruk RT. 005/006 Sukabumi Jakarta Barat Barat. Sabtu (19/22) 



Turut Hadir dalam penanda tanyakan akte Notaris Legalitas DPP GAMIES di antaranya Dewan Pembina DPP Gamies Bunda HJ. Suryati Syam, MBA, Dewan Penasehat DPP Gamies Henderi.,SH.,MH.,M.KN Ketua Umum DPP GAMIES H. Abdul Rahim Odeh, SE, Wakil Ketua Umum DPP GAMIES Zubairi, SE, Sekretaris Jenderal DPP Gamies Zainal Abidin, Bendahara Umum Mahyuni Onie, Wakil Bendahara Umum Nunung Nurhayati, Ketua Divisi OKK DPP Gamies Hasbullah Daeng, Wakil Ketua Advokasi & Hukum Ilham Rahmat.,SH, Ketua Humas DPP Gamies Sopian Vijay, Ketua UMKM Gamies Desi Sulasmi Bachry, SE, Ketua Divisi Media Eko Wisanto, Ketua Keagamaan dan Sosial H. Harun, Wakil Ketua Akomodasi & Logistik Ady Nurcahyadi dan para Jajaran pengurus DPD DKI Jakarta mewakili yang ikut hadir dan menyaksikan dalam penandatanganan Akte Notaris DPP Gamies.



Sekretaris Jenderal DPP Gamies Zainal Abidin Mengatakan, Syukur Alhamdulillah Atas izin dan Rahmat dan Karunia dari Allah SWT Organisasi Gamies Indonesia secara resmi sah berbadan Hukum Akte notaris Rica Andriana, S.H., M. kn. SK Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Nomor : AHU - 01769.AH.02.01.TAHUN 2021 Tanggal 05 November 2021 Pungkas Sekjen Gamies Zainal Abidin



“Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan dan senior-senior yang telah mendukung dan mensyuport penuh terhadap perjuangan Gamies Indonesia dalam pembuatan Akte Notaris berbadan Hukum ini tak lupa Saya ucapkan Terima Kasih Kepada Dewan Pembina DPP Gamies, Dewan Penasehat DPP Gamies dan para Jajaran Pengurus DPP Gamies yang telah mensupport, Mendukung dan mendoakan atas selesainya penerbitan Akte Notaris Gamies Indonesia, Alhamdulillah " Sekjen Gamies Zainal Abidin".



Lanjutnya, semoga harapan dan cita-cita kita semua bisa terwujud sesuai dengan apa yang kita harapkan dan mendapat ridho dan Syafa’at dari Allah SWT,(Tim Gamies Indonesia).


RED ] Zainal Abidin | MCG

MEDIA CENTER GAMIES INDONEIA












Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved