Senin, 07 November 2022

Sub 3 Satgas Citarum Sektor-11 Rutin Melaksanakan Pembersihan Rumput Ilalang di Bantaran Sungai Citarum.

Sub 3 Satgas Citarum Sektor-11 Rutin Melaksanakan Pembersihan Rumput Ilalang di Bantaran Sungai Citarum.


MAJALAHCEO.COM, CIANJUR,- Berbagai kegiatan di wilayah Sektor 11 terus berjalan sesuai rencana aksi dan sejalan dengan Perpres No.15 Tahun 2018 dalam pembenahan dan percepatan di DAS Citarum,(7/11/2022).

Sesuai perintah Dansektor 11 Kol.Ibf Chandra Wirawan pada hari ini Senin 07 November 2022 Sub 3  dengan pimpinan Dansub Sertu Dedi Harun terus tanpa lelah melaksanakan pembersihan rumput ilalang di bantaran sungai Citarum tepatnya di bantaran sungai Citarum kampung Muhara desa Haurwangi kecamatan Haurwang Kabupaten Cianjur.



Pembersihan ini rutin dilaksanakan oleh Sub 3 sebagai tanggungjawabnya terus bantaran tersebut berada masuk ke lokasi Taman Edukasi Muhara Hawai Sektor-11 jadi ada 2 manpaatnya pertama bantaran Citarum bersih yang ke dua Taman bisa bersih dan nyaman bagi pengunjung pangkas Dansub 3 Sertu Dedi Harun.


Mudah-mudahan masyarakat bisa melihat dan mengerti dan melaksanakan kegiatan pembersihan Citarum kedepanya sesudah satgas tidak ada, ini sebagai contoh atau sebagai ajakan biar masyarakat mengerti.

#Yatiman

@Pendam III Siliwangi

@Dispenad



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved