Senin, 28 November 2022

Survei: Layanan Publik Polres Kebumen Raih Nilai 89,90

Survei: Layanan Publik Polres Kebumen Raih Nilai 89,90


MAJALAHCEO.COM,- KEBUMEN
,-Polres Kebumen - Hasil survei LP3M Universitas Putra Bangsa Kebumen, Polres Kebumen mendapatkan hasil sangat baik dengan nilai interval konversi 89,90.


Hal ini terungkap saat Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin menerima buku laporan akhir survei kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Polri di Polres Kebumen dari Dr Harini Abrilia Setyawati, perwakilan LP3M Universitas Putra Bangsa Kebumen, Senin 28 November 2022.


"Meski hasil survei dikatakan sangat baik, namun pelayanan kepada masyarakat tetap harus ditingkatkan," jelas AKBP Burhanuddin.



Menurut AKBP Burhaanuddin, sangat penting dilakukan survei untuk mengetahui sejauh mana pelayanan Polri kepada masyarakat, baik pelayanan personal dan administrasi.


Survei juga dilakukan rutin setiap tahunnya untuk untuk dijadikan analisa dan evaluasi unit pelayanan, sehingga di tahun depan bisa lebih ditingkatkan lagi.


Di satu sisi, hasil survei untuk melengkapi bukti pendukung zona integritas dalam membangun wilayah bebas dari korupsi (WBK) di Polres Kebumen. 


Survei dilakukan setiap tahun dengan melibatkan lembaga eksternal kepada Polres ataupun Polsek jajaran.


Diungkapkan Rektor Universitas Putra Bangsa Kebumen Gunarso Wiwoho beberapa waktu lalu, survey pelayanan yang dilakukan Universitas Putra Bangsa berkomitmen meningkatkan mutu pelayanan di kemudian hari.


Survei yang kurang lebih dilakukan selama dua bulan menggunakan metodologi ataupun metode kajian, metode dasar, teknik pengumpulan data, indikator kualitas pelayanan, populasi, sampel dan metode analisa data.


(YATIMAN-sumber :Humas Polres Kebumen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved