Senin, 21 November 2022

Tempati Gedung Baru, Kapolres Blora Berharap Polsek Jepon Makin Prima Dalam Pekayanan Masyarakat

Tempati Gedung Baru, Kapolres Blora Berharap Polsek Jepon Makin Prima Dalam Pekayanan Masyarakat


MAJALAHCEO.COM, BLORA
----Senin, (21/11/2022) bertempat di Mapolsek Jepon Jalan Raya Blora Cepu telah digelar Kegiatan Tasyakuran Menempati Gedung Baru Mapolsek Jepon. Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH.


Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH, Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran Polres Blora, Forkopincam Jepon, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Dan Perwakilan Warga Jepon serta Kepala Desa se Kecamatan Jepon.



Kapolres Blora dalam sambutannya mengungkapkan bahwa mewakili pimpinan Polres Blora, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan doa dan support dari seluruh elemen masyarakat kecamatan Jepon sehingga pembangunan Mapolsek Jepon bisa berjalan aman dan lancar.


Sementara itu untuk peresmiannya akan dilakukan secara serentak di Solo oleh Bapak Kapolda. "Dan ini sifatnya hanya Tasyakuran yang menandakan bahwa sudah diawali penempatan dan pelayanan Polsek Jepon disini. Diharapkan masyarakat bisa lebih nyaman dengan gedung yang baru. Namun demikian kami selalu mohon dukungan dari masyarakat," ungkap Kapolres Blora.


Kapolres berharap dengan sudah jadinya gedung Mapolsek Jepon yang baru, pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi. "Alhamdulilah Mako Polsek baru sudah jadi, maka harus diiringi dengan pelayanan prima kepada masyarakat. Tentunya harus ditingkatkan pelayanan yang baik," lanjut Kapolres.


"Menjelang akhir pekan ini banyak kegiatan yang harus diamankan dan Alhamdulilah saat ini bangunan Polsek Jepon sudah jadi sehingga bisa menunjang pelaksanaan tugas. Harapannya semoga bisa bemanfaat bagi kita semua terutama warga masyarakat kecamatan Jepon," pungkasnya.


Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan tali asih kepada anak anak lingkungan Mapolsek Jepon sebagai wujud syukur atas kelancaran pembangunan Mapolsek Jepon.


(Jun/Sumber Humas Polres Blora)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved