Rabu, 09 November 2022

Tumbuhkan Kesadaran dan Kepedulian Masyarakat di DAS Citarum Dansektor 4 Gelar Sosialisasi di Desa Padaulun Kec.Majalaya -Kab.Bandung

Tumbuhkan Kesadaran dan Kepedulian Masyarakat di DAS Citarum Dansektor 4 Gelar Sosialisasi di Desa Padaulun Kec.Majalaya -Kab.Bandung


MAJALAHCEO.COM, KAB.BANDUNG,- Meksi hingga saat ini Satgas Citarum Sektor 4 masih terus melaksanakan berbagai kegiatan aksi langsung di lapangan,(8/11/2022).

Kegiatan tersebut mulai dari pembersihan sampah di permukaan tanah dan di aliran anak Sungai Citarum hingga membuat TPS untuk penanganan sampah.

Namun Sektor 4 juga melaksanakan sosialisasi terhadap warga masyarakat di dua titik di wilayah Sektor 4 yang di pimpin langsung oleh Dansektor 4 Kol.Inf Mulyono HS bersama Kepala Desa dan warga masyarakat


Hal itu di sampaikan oleh Dansektor 4 Kol.Inf Mulyono HS, untuk menegaskan kembali bahwa pelaksanaan program Citarum Harum saat ini sudah berjalan separuh program yang sepenuh nya di lakukan oleh Satgas Citarum. Perubahan yang ada saat ini berkat kerja keras dan harus di jaga serta di pelihara untuk kedepannya.

Pemahaman pentahelik dari program Citarum Harum harus benar benar di wujydkan di lapangan agar program berjalan lebih maksimal dan dukungan dari masyarakat yaitu kesadaran dalam menjaga alam serta lingkungan agar tetap bersih dan lestari.

Dansektor 4 Kolonel infanteri Mulyono H.S hari ini melaksanakan kegiatan sosialisasi di Desa. Padaulun Kec. Majalaya tentang penanganan (DAS) Daerah Aliran Sungai Citarum Harum. Kegiatan tersebu di hafiri oleh Kepala Desa Padaulun beserta warga masyarakat.



#Yatiman

@Satgas Citarum Sektor 4

@Pendam III Siliwangi

@Dispenad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved