Rabu, 23 November 2022

Wujud Pengayoman Masyarakat, Polres Sukoharjo Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Kecamatan Nguter

Wujud Pengayoman Masyarakat, Polres Sukoharjo Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Kecamatan Nguter


MAJALAHCEO.COM,SUKOHARJO
--Polres Sukoharjo bersama SMS (Solidaritas Masyarakat Sukoharjo), menggelar bakti kesehatan pengobatan gratis untuk masyarakat di Desa Baran, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (22/11/2022).


Pengobatan atau pemeriksaan kesehatan gratis itu meliputi pengecekan tekanan darah, pegal linu, dan penyakit bawaan lainnya. Terlihat antusias masyarakat begitu tinggi dalm mengikuti pengobatan gratis tersebut. 


“Alhamdulillah antusias masyarakat begitu tinggi dalam mengikuti bakti kesehatan pengobatan gratis ini. Masyarakat yang hadir kurang lebih 150 orang,” ujar Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, saat meninjau di lokasi.



Kapolres mengatakan, bakti kesehatan pengobatan gratis tersebut digelar dalam rangka wujud pengabdian atau pengayoman Polri kepada masyarakat. Dimana Polri hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan dan kemanfaatan.


“Semoga pengobatan gratis ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi warga di Desa Baran, Kecamatan Nguter,” ungkapnya.


Ketua SMS, Iwan, mengapresiasi Polres Sukoharjo yang telah bekerja sama dalam terselenggaranya kegiatan pengobatan gratis tersebut. 


Ia menjelaskan bahwa kegiatan pengobatan gratis tersebut digelar dalam rangka bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.


“Terima kasih kepada bapak Kapolres Sukoharjo yang telah bekerja sama dalam kegiatan pengobatan gratis ini, semoga kedepan kerja sama dalam melayani masyarakat ini dapat terus berlanjut,” ujarnya.


Sementara itu, Kepala Desa Baran, Sukimin, mengucapkan terima kasih kepada Polres Sukoharjo dan Solidaritas Masyarakat Sukoharjo, yang telah menggelar bakti kesehatan pengobatan gratis di Desa Baran, Kecamatan Nguter


“Kami mewakili warga Desa Baran, mengucapkan terima kasih kepada Polres Sukoharjo dan Solidaritas Masyarakat Sukoharjo, yang telah menyelenggarakan pengobatan gratis. Ini membantu sekali, semoga dengan kegiatan ini warga kami sehat semua,” ungkapnya.


Dalam kegiatan tersebut, selain pengobatan gratis, Polres Sukoharjo juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang mengikuti pemeriksaan kesehatan.


(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved