Jumat, 04 November 2022

YONZIPUR 9/LLB DIVIF 1 KOSTRAD Bersinergi Bersama Resimen Mahasiswa Kota Bandung Melalui Berbagai Kegiatan Positif Untuk Mendukung Wawasan Kebangsaan dan Jiwa Nasionalisme Generasi Muda

YONZIPUR 9/LLB DIVIF 1 KOSTRAD Bersinergi Bersama Resimen Mahasiswa Kota Bandung Melalui Berbagai Kegiatan Positif Untuk Mendukung Wawasan Kebangsaan dan Jiwa Nasionalisme Generasi Muda


MAJALAHCEO.COM,Ujung Berung.- Silaturahmi dengan Menwa,  Komandan Batalyon Zipur 9 LLB Divisi Infantri 1 Kostrad Mayor Czi Asep Saepudin, S.E., menjalin kerjasama dengan Menwa Mahawarman Jawa Barat (03/11/2022). 

 

Melalui pertemuan yang bertempat di Yonzipur 9/LLB Divif 1 Kostrad, Danyonzipur 9 menjalin silaturahmi dengan jajaran Menwa Mahawarman Jabar, kegiatan ini merupakan awal dari jalinan kerjasama antara Yonzipur 9, pada kesempatan ini kegiatan tersebut dihadiri oleh Danyonzipur 9 beserta Jajaran Perwira dan Danmenwa Wawan Setiawan, S. H., M. H.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lobby Yonzipur 9/LLB Divif 1 Kostrad dengan berupa kegiatan pengenalan Yonzipur 9 dan pengenalan singkat tentang menwa Mahawarman. Pada kesempatan ini pula dilaksanakan pengangkatan Danyonzipur 9 sebagai Warga Kehormatan menwa. 


Danyon Zipur 9/LLB Divif 1 Kostrad Mayor Czi Asep Saepudin , S.E.,mengatakan' Zipur 9 LLB bersama Menwa wilayah Kota Bandung melaksanakan kegiatan untuk bersinergi dalam kegiatan yang positif. 


"Kegiatan tersebut berupa Wawasan Kebangsaan kemudian pelatihan Menwa di Kota Bandung  sehingga untuk kedepannya antara Satuan Yonzipur 9/LLB dengan Resimen Mahasiswa di Kota Bandung kita bisa melaksanakan tugas pokok antara lain penanggulangan bencana alam dan kegiatan yang positif untuk membangun Kota Bandung" tutur Danyon.

Komandan Resimen Mahasiswa Jabar Wawan Setiawan SH MH mengatakan merasa bangga di undang dan dilibatkan dan menjadi mitra Yonzipur 9/LLB Divif 1 Kostrad, karena Yonzipur 9/LLB Divif 1 Kostrad merupakan Sat Banpur yang menjadi tombak dalam menanggulangi Bencana alam.


"Alhamdulilah Sekarang kami punya mitra yang mempunyai fasilitas lengkap.Kami siap untuk bekerjasama dengan Yonzipur 9/LLB Divif 1 Kostrad jika di butuhkan, apalagi untuk kepentingan masyarakat Jawa Barat." tutur Wawan.


#tni #tniad #pendivif1kostrad #pendivif2kostrad #pendivif3kostrad #divif1kostrad #penkostrad


@tni_angkatan_darat 

@penkostrad 

@divif_1_kostrad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved