Jumat, 25 November 2022

Yonzipur 3/YW Kembali Temukan 8 Jenazah Korban Longsor Rombongan Mobil Al-Azhar

Yonzipur 3/YW Kembali Temukan 8 Jenazah Korban Longsor Rombongan Mobil Al-Azhar


MAJALAHCEO.COM, CIANJUR,-Yonzipur 3/YW terus melanjutkan percarian korban longsor di Cugenang Kab. Cianjur Jawa Barat, Jum'at (25/11/2022).


Empat jenazah ditemukan dalam mobil dan empat lainnya di pinggiran sungai di lokasi longsor di  Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Mereka diduga rombongan guru yang baru pulang dari sebuah acara di Sarongge Valley.



Nama-nama penumpang mobil Al-Azhar antara lain N Jubaedah, warga Kelurahan Bojongherang; Hj Yayah, warga Kelurahan Solokpandan; Yanti Mandasari dan Qinanti (anak), warga Desa Benjot; Ilis Nurhaeni, warga Desa Cikaroya; Andika Sulaiman, warga Desa Karangtengah; Yeni Siti Rubaeni, warga Kampung Selakopi, Kelurahan Pamoyanan; Tati Rohayati, warga Gang Bali V No 39 A, Kelurahan Bojongherang (KTP) tempat tinggal sekarang BTN Bumi Mas.



Pada kesempatan tersebut Danyonzipur 3/YW  Letkol Czi Ryan Yustian, S.E., M.Han. juga mengungkapkan belasungkawa yang mendalam atas musibah yang dialami korban. Untuk itu Prajurit Yonzipur 3/YW dan tim SAR gabungan akan terus melakukan upaya pencarian agar korban lainnya dapat segera ditemukan.

#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved