Jumat, 02 Desember 2022

Baksos Bersama Pengobatan Gratis dan Pembagian Logistik Dharma Wanita Kementrian Investasi/ BKPM, Hanida Foundation & Lumbung Indonesia di Lokasi Bencana Cianjur

Baksos Bersama Pengobatan Gratis dan Pembagian Logistik Dharma Wanita Kementrian Investasi/ BKPM, Hanida Foundation & Lumbung Indonesia di Lokasi Bencana Cianjur


MAJALAHCEO.COM,CIANJUR
,  - Kamis (1/12/2022), telah dilaksanakan acara bakti sosial berupa pengobatan gratis dan donasi bantuan logistik kepada para korban gempa bumi Cianjur yang digelar oleh Dharma Wanita Kementrian Investasi BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) RI bersama Hanida Fondation dan Lumbung Indonesia.



Lokasi kegiatan tersebut yaitu di Kp.Padarum, Desa Benjot, Kec.Cugenang, Kabupaten Cianjur. Wilayah ini berdasar pantauan di lapangan merupakan salah satu titik terparah yang terkena bencana gempa bumi pada Senin (21/11/2022) lalu dengan korban jiwa belasan orang dan korban luka - luka mencapai ratusan orang.



Hadir pada kesempatan ini Pembina Dharma Wanita Kementrian Investasi/ Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Republik Indonesia Sri Suparni Bahlil beserta jajaran Pengurus Dharma wanita kementrian Investasi BKPM yang datang menggunakan beberapa mobil minibus dan sempat berjalan kaki dari parkiran ke lokasi karena jaraknya agak jauh.




Kehadiran Sri Suparni Bahlil yang menjabat pula sebagai Pembina Hanida Fondation dan Lumbung Indonesia ini didampingi juga oleh Ketua Umum Lumbung Indonesia Liena Mulyadi dan para pengurus Hanida Foundation yang turut menggagas acara ini.



Di sela - sela acara pengobatan gratis dan pembagian logistik yang diberikannya secara langsung, Sri Suparni menjelaskan bahwa kehadirannya membawa serta pula relawan - relawan medis untuk memberikan pengobatan gratis bagi warga yang  mengalami luka - luka akibat bencana.


"Adapun sumbangan kita diantaranya berupa logistik seperti sembako, snack buat anak, obat - obatan tenda, kasur, karpet, senter, kompor, makanan, peralatan bayi dan sebagainya, Alhamdulillah banyak donasi dari para donatur yang kita sampaikan hari ini", sebutnya.


"Hari ini hari pertama kunjungan saya ke Cianjur dan ingin menyaksikan langsung saudara - saudara kita yang terkena musibah, lanjut Sri Suparni, saya menyaksikan sendiri banyak bangunan yang roboh, dan kita dengar langsung cerita dan keluhan dari warga di sini, ada yang cerita soal orang tua, anak, cucu dan sebagainya yang meninggal akibat gempa bumi, banyak pula yang terluka.


Kami dari Dharma Wanita Kementrian investasi / BKPM mengucapkan turut berduka cita dan bela sungkawa atas musibah yang menimpa warga Cianjur khususnya warga Kecamatan Cugenang. Semoga kegiatan kita hari ini menjadi informasi, inspirasi dan motivasi bagi pihak - pihak lain untuk berbuat sama di tempat ini atau tempat lainnya yang sama - sama terkena bencana", tuturnya 



Ditambahkannya, "kedatangan kami kesini sebagai wujud kepedulian dan untuk menyemangati para korban bencana,  yakinlah kita bisa melewati semua ini bersama - sama dan kalian tidak sendirian, semoga sedikit bantuan dari kita bermanfaat dan bisa memenuhi sebagian kebutuhan warga disini", pungkasnya.(")

#Y****

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved