Sabtu, 03 Desember 2022

Bantuan Sosial Program PKH, BPNT dan BLT BBM Di kecamatan Cileunyi Serempak Di Salurkan Melalui PT. POS

Bantuan Sosial   Program PKH, BPNT dan BLT BBM   Di kecamatan Cileunyi   Serempak Di Salurkan Melalui   PT. POS


MAJALAHCEO.COM,KAB. BANDUNG,
-Kabar gembira bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH), pasalnya menjelang akhir tahun, bantuan yang mereka nanti-nantikan mulai disalurkan oleh Kementerian Sosial. Itu artinya Kemensos telah menyalurkan bantuan PKH yang terakhir di tahun 2022. Bantuan PKH tahap 4 ini juga disalurkan bersamaan dengan bantuan sembako (BPNT) periode bulan Oktober, November, Desember dan BLT BBM tahap 2.


Yudhistira, S.Pdi., MM  TKSK Kecamatan Cileunyi mengatakan kepada MAJALAH CEO saat ketemu dilapangan  lagi memonitoring kegiatan di Desa Cileunyi Wetan, bahwa penyaluran kepada 6.290 KPM di Kecamatan Cileunyi, yang rinciannya 921 KPM Desa Cileunyi Kulon, 1.713 KPM Desa Cileunyi Wetan, 1.305 KPM Desa Cimekar, 1.169 KPM Desa Cinunuk, 325 KPM Desa Cibiru Hilir, 857 KPM Desa Cibiru Wetan yang pada hari ini 30 Nopember 2022 di masing - masing Balai Desa serempak di bagikan kepada warga KPM tuturnya.


Berbeda dengan tahap sebelumnya yang disalurkan melalui Bank Himbara, pada tahap 4 ini bantuan PKH disalurkan melalui PT POS. Kerjasama antara Kementerian Sosial dengan PT POS dalam hal penyaluran bantuan PKH bukanlah yang pertama kali. Jauh sebelum kerjasama dengan Bank Himbara, Kemensos telah lama menggandeng PT POS sebagai lembaga bayar tuturnya juga.


Kami siap mengamankan bantuan sosial ini yang merupakan kebijakan program dari pusat ,  kebetulan Desa Cileunyi Wetan warga yang menerima bantuan paling banyak, jadi kita konsentrasi penuh di kegiatan penyaluran ini biar aman, nyaman dan kondusif bagi semuanya tutur  Bimas dan Babinsa Cileunyi Wetan kepada MAJALAH CEO.

# ASPA#

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved