Jumat, 23 Desember 2022

Bermula dari "Rasan-Rasan", Kini Polsek Padureso Memiliki Mushola yang Dapat Dimanfaatkan oleh Masyarakat Luas

Bermula dari "Rasan-Rasan", Kini Polsek Padureso Memiliki Mushola yang Dapat Dimanfaatkan oleh Masyarakat Luas


MAJALAHCEO. COM,POLRES KEBUMEN---- Ditandai dengan penandatanganan batu prasasti, Mushola Al Inayah Polsek Padureso diresmikan Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin. Peresmian dihadiri pejabat utama Polres, Muspika Kecamatan Padureso, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta warga sekitar Polsek. 


Dalam sambutannya Kapolres berharap mushola yang dibangun dan telah diresmikan bisa lebih bermanfaat luas bagi masyarakat dan Polsek Kebumen.


"Pembangunan mushola bisa terwujud karena dukungan semua pihak. Semoga semua yang berpartisipasi dalam pembangunan bisa mendapatkan pahala dari Allah SWT," kata AKBP Burhaanuddin saat peresmian, Jumat 23 Desember 2022.



Kapolres juga berharap setelah diresmikan, mushola bisa digunakan secara maksimal untuk kegiatan keagamaan. 


"Silahkan dimakmurkan bersama-sama mushola ini, sehingga bisa memberikan manfaat di dunia ataupun di akhirat," lanjutnya. 


Kapolsek Padureso Ipda Fuad Inayah mengatakan, pembangunan Mushola Al Inayah bermula dari "rasan-rasan" warga sekitar Polsek yang belum memiliki Mushola, yang dekat dengan jalan raya. 


Apalagi jika dilihat, jalan raya depan Mapolsek adalah akses penghubung Kabupaten Kebumen dengan Kabupaten Wonosobo. Banyak warga yang bepergian kesulitan mencari Mushola untuk beribadah sholat. 


"Pembangunan dimulai dari Bulan September 2021. Pembangunan bermula dari obrolan dari masyarakat yang menginginkan ada Mushola yang letaknya dekat dengan jalan raya," jelas Ipda Fuad.


Setelah dibangun, kini Mushola Al Inayah Polsek Padureso banyak digunakan warga sekitar serta masyarakat yang sedang melakukan bepergian untuk ibadah sholat. 


Beberapa kali kegiatan ibadah di tingkat Kecamatan pernah diselenggarakan di Mushola Al Inayah Polsek Padureso. Tentu, ini menjadi dampak yang sangat positif bagi warga sekitar Polsek Padureso. 



(Jun/Sumber Humas Polres Kebumen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved