Minggu, 04 Desember 2022

Dadang Naser ( Kang DN ) Berikan Materi Strategi Pemenangan Partai Golkar Di Dikpol Yang Diselenggarakan Di Kecamatan Cileunyi.

Dadang Naser ( Kang DN )  Berikan Materi Strategi Pemenangan Partai Golkar   Di Dikpol Yang Diselenggarakan   Di Kecamatan Cileunyi.


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-
||Keseriusan dalam menghadapi Pemilu Serentak 2024, yang di dalamnya menggelar pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan legislatif (pileg), ditunjukkan Partai Golkar. Persiapan Partai Golkar menghadapi pertarungan pada 2024 dilakukan hingga ke struktur pemenangan partai di tingkat terbawah.


Untuk itu Partai Golkar pemilihan dapil 3 mengadakan pendidikan politik ( Dikpol ) di Kecamatan Cileunyi yang bertempat di Rumah Makan Ponyo pada hari Sabtu

 ( 03/ 12/ 2022 )


Dengan mengusung tema "Membentuk militansi kader partai golkar menyongsong suksesi pemilu 2024".

Salah satu yang dimatangkan adalah memperkuat dengan cara meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang bernaung di dalamnya.



Tokoh - tokoh Golkar Kabupaten Bandung hadir di kegiatan tersebut.

Salah satunya kang Dadang Naser atau yang akrab di sapa kang DN yang merupakan salah satu pemateri di dakpol tersebut, beliau dengan lugas padat dan sangat dimengerti kader Golkar memberikan strategi - strategi penguatan basis untuk pemenangan pemilu 2024..'


Selain memberi pembekalan materi untuk meningkatkan kapasitas bagi seluruh pengurus  se-dapil 3, kegiatan ini juga akan dilaksanakan di dapil 3 lainnya sebagai tindak lanjut dari kegiatan hari ini," paparnya.


Lebih lanjut, dia berharap Dikpol  yang diselenggarakan menjadi bekal bagi di semua lini untuk menjalankan tugas-tugas sebagaimana mestinya.

#ASPA#

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved